Ngaku Diinfus Setiap Hari hingga Tunda Ultah Xabiru, Potret Rachel Vennya Party DWP 2022 Disorot

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Rachel Vennya tengah jadi sorotan banyak publik dan warganet di dunia jagat maya. Usai blunder perayaan ulang tahun Xabiru yang belum selesai, kini fakta baru disorot dan dikait-kaitkan ketidak hadirannya di momen bahagia sang anak.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Ketidaksertaan dirinya saat sang mantan suami Okin memberikan kejutan di perayaan putra pertamanya, membuat selebgram berwajah manis ini membeberkan sejumlah alasan.

Beberapa di antaranya, Rachel merasa drop, kecapean, lelah, hingga butuh istirahat bahkan harus diinfus setiap hari untuk menormalkan kondisinya tersebut. Alasan inilah yang membuat ibu dua anak ini menunda kepulangannya ke Jakarta dan merayakan hari ulang tahun sang anak.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Namun, seperti yang kita ketahui mata dan tangan warga pengguna media sosial sangat teliti melihat adanya fakta-fakta yang tak jarang membuat geleng kepala publik.

Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Seperti menemukannya salah satu postingan Rachel Vennya pada beberapa hari lalu, tepatnya sebelum perayaan ulang tahun sang putra tercintanya di akun Instagram pribadinya @rachelvennya.

Pada postingan feed Instagram Rachel Vennya ditemukan saat wanita bertubuh mungil ini tengah asyik menonton festival musik Djakarta Warehouse Project alias DWP 2022 bersama dengan teman-teman dekatnya.

Sontak saja postingan Rachel Vennya tersebut lantas membuat kolom komentar di Instagramnya semakin dipenuhi bumbu-bumbu pedas dari sejumlah warganet.

Pada unggahannya tersebut, Rachel Vennya terlihat tengah menyaksikan DWP 2022 bersama sahabatnya di tempat VIP. Sederet foto tersebut pun berhasil dibagikannya oleh sang selebgram, hingga kini berhasil menuai komentar pedas dari warganet.

Sontak saja unggahan Rachel Vennya ini pun langsung dikait-kaitkan dengan dirinya yang  mengaku-ngaku sakit dan demam, bahkan harus rela diinfus setiap hari.

Rachel juga bahkan tak bisa membuat perayaan ulang tahun Xabiru di tanggal kelahirannya tersebut.

Padahal, jika melihat tanggal kehadiran Rachel di DWP 2022 dengan momen perayaan ulang tahun si kecil hanya beda beberapa hari saja.

"Ini nih katanya sakit-sakitan infus berkali-kali? Yaiyalah orang sering ajojing jedag jedug sampe pagi," tulis pengguna media sosial.

"Sadar dong, anak udah 2 tp kelakuan masih kek abg single. Mau ngapain sih? Liberal kah?" kata lainnya.

"Posting2 distory tentang kesedihan dan struggle menjadi single mom tapi kelakuan kebalikan banget. Bilangnya insecure DAN DIANGGAP SELALU SALAH SAMA ORGLAIN dll, tp kenyataannya beda banget," sambung warganet lainnya.

"Milih party dibanding ultah anak, miris,"seru lainnya.

"Infus drop shay," tambah pengguna akun lain.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Rachel Vennya jadi sorotan warganet usai dirinya menyindir sang mantan suami Niko Al Hakim alias Okin. Rachel merasa tidak terima, jika mantan suaminya tersebut yakni Okin lebih dulu merayakan ulang tahun Xabiru tanpa dirinya.

Kehadiran Rachel Vennya pun dipertanyakan oleh sejumlah warganet. Usut punya usut, ternyata Rachel pergi ke acara pernikahan teman dekatnya  untuk menjadi pendamping pengantin wanita. 

Beberapa hari sebelum menghadiri pernikahan teman dekatnya, Rachel sempat datang ke DWP 2022 bersama teman-teman dekat sekaligus mantan kekasihnya, yakni Salim Nauderer.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya