Dulu Banyak Diajak Kolaborasi, Begini Nasib Bonge Citayam Sekarang

Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @bonge.real

VIVA Showbiz Bonge merupakan salah satu yang terkenal lewat fenomena Citayam Fashion Week. Remaja asal Citayam itu mendadak menjadi pusat perhatian layaknya selebriti saat ajang fashion show yang dilaksanakan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Namun, kini Citayam Fashion Week tak lagi menyita perhatian publik. Begitu juga dengan Bonge dan anak-anak muda lainnya yang biasa berada di daerah Sudirman, kini tak diketahui keberadaannya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Bonge dan Toyota Vellfire

Photo :
  • Screenshoot Instagram
Limited Edition, Nubuk Bag dan Indy Ratna Luncurkan Koleksi Hari Raya

Kini Bonge tak lagi menjadi pusat perhatian usai fenomena Citayam Fashion Week yang sudah redup. Bonge mengaku saat ini ia disibukkan dengan kegiatan di rumahnya. Ia kini memelihara ikan yang dibelinya.

“Keluar rumah juga jarang sih, paling cuma beli apa, terus pulang. Sampai rumah juga langsung masuk kamar, rebahan, sudah,” ungkap Bonge, dikutip dari salah satu kanal YouTube.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

"Piara ikan channa. Nggak ternak tapi ya, piara doang," lanjutnya.

Ia mengaku saat ini sudah tak lagi dihubungi oleh para artis-artis yang dulu rebutan untuk mengajaknya kolaborasi. Ditambah lagi Bonge juga jarang memegang ponselnya.

"Sudah agak jarang sih. Bonge juga jarang pegang HP gara-gara ngurus ikan," pungkasnya.

Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • Intipseleb/Wahyu Firmansyah

Bonge juga mengungkapkan, saat dulu ia masih terkenal karena Citayam Fashion Week, dirinya dikelilingi oleh teman-teman. Namun, kini Bonge merasa orang-orang itu telah meninggalkannya.

"Dulu Bonge masih banyak teman, jadi fokusnya ke teman-teman. Cuma sekarang kalau sudah susah gini, teman mana ada yang nolong?" katanya.

Untuk endorse, ia masih mendapat beberapa produk yang memberinya kepercayaan untuk mempromosikan barang mereka. Selain itu, Bonge juga mempunyai rencana untuk membuat kanal YouTube.

"Endorse masih jalan dikit-dikit," ujar Bonge.

"Bismillah saja sih, Bonge pengin bikin akun YouTube," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya