Heboh, Amanda Manopo Isyaratkan Pamit dari Instagram

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA Showbiz – Nama artis Amanda Manopo saat ini sedang ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, tiba-tiba saja Amanda pamit dari Instagram seakan tidak akan menggunakan media sosial tersebut lagi. Kalimat perpisahan itu diunggah Amanda di Instagram story pribadinya.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Saat ini, unggahan tersebut sudah hilang, namun akun Instagram @lambe_turah berhasil meng-capture dan mengunggah ulang kalimat pamitan di Instagram story Amanda tersebut. Scroll selanjutnya ya.

Amanda mengunggah kalimat pamit dari Instagram itu dengan background polos. "Bye bye Instagram," tulis Amanda Manopo dikutip VIVA, Rabu, 14 Desember 2022.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui apa alasan Amanda memutuskan untuk pamit dari Instagram. Dalam unggahan itu, wanita kelahiran Jakarta tersebut juga tidak menjelaskan alasannya. Sontak saja, sederet warganet memberi beragam komentar, beberapa dari mereka mengatakan bahwa ini bukan kali pertama Amanda pamit dari Instagram.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Eh kemarin2 jg gitu... Toh masih jg main ig," tulis netizen.

"Sering banget pamit dari IG tapi masih ada di IG," kata warganet.

"Udah berapa pamit tapi nyatanya?," ujar netizen.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Sebagai informasi, nama Amanda Monopo saat ini memang tengah naik dan diperhitungkan berkat aktingnya yang memukau dalam sebuah sinetron dengan lawan main Arya Saloka. Dalam sinetron itu, akting Amanda dan Arya mencuri perhatian banyak warganet. Karena sinetron tersebut, nama Amanda dan Arya pun laris manis di dunia hiburan Tanah Air. 

Selain dikenal sebagai seorang pemain sinetron, Amanda juga mancetak prestasi karena berhasil membintangi beberapa judul film dan puluhan judul FTV. Hingga saat ini, Amanda sudah membintangi lebih dari 30 judul FTV.

Selain karena sinetronnya yang mencetak kesuksesan, nama Amanda Manopo juga pernah ramai diperbincangkan saat menjadi kekasih Billy Syahputra. Saat itu, keduanya sangat romantis dan diidolakan oleh banyak masyarakat. Namun sayang, hubungan asmara keduanya berakhir dengan kata putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya