Sukses dalam Drama 'Cheer Up', Ini Alasan Jang Gyuri Keluar dari fromis_9

Jang Gyuri dalam drama Cheer Up
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Sehubungan dengan kesuksesan serial drama romantis berjudul 'Cheer Up', salah satu bintang drama itu, Jang Gyuri mengadakan wawancara untuk mengetahui lebih dalam tentang karakternya sebagai Cho Hee.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Jang Gyuri merupakan mantan personel fromis_9. Namun, ia memutuskan untuk keluar dari grup dan agensi Pledis Entertainment. Kini ia telah beralih menjadi seorang aktris yang berbakat. 

Jang Gyuri

Photo :
  • instagram.com/gyurious_j
Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Jang Gyuri sempat ditanya mengenai perannya sebagai Cho Hee di drama 'Cheer Up'. Ia tersenyum dan mengungkapkan, "Sutradara memberi tahu saya bahwa dia melihat saya di serial YouTube 'Workman', dan bahwa dia menikmati episode tersebut. Dia terutama menyukai permainan kata akrostik saya."

Seperti yang diketahui banyak penggemar, Jang Gyuri berpisah dengan grupnya fromis_9, serta agensi manajemen grup Pledis Entertainment, pada bulan Juli tahun ini. Ia mengungkapkan menjadi aktris merupakan salah satu mimpinya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Itu selalu menjadi mimpi yang saya simpan di sudut hati saya. Saya yakin banyak orang bertanya-tanya mengapa saya memilih untuk melepaskan promosi idola saya, ketika saya bisa melanjutkan sebagai idola dan aktris. Saya pikir itu hanya karena itu adalah impian saya sehingga saya benar-benar ingin mencurahkan isi hati saya," ungkap Jang Gyuri, dikutip dari Allkpop pada 14 Desember 2022.

Jang Gyuri

Photo :
  • instagram.com/gyurious_j

Jang Gyuri mengatakan dia merasa tidak bisa seimbang jika menjadi Idola dan aktris secara bersamaan. Oleh sebab itu dia berpikir sudah saatnya ia mengejar mimpinya.

"Saya merasa ada batasan dalam mencoba menyeimbangkan keduanya, dan secara pribadi, saya merasa tidak mampu melakukan keduanya dengan kemampuan terbaik saya. Para anggota [fromis_9] juga melakukannya sangat baik, dan kami melewati banyak hal dan saya memercayai mereka, jadi saya berpikir, 'Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar impian saya'." ucapnya.

Terakhir, Jang Gyuri meminta maaf kepada para anggota fromis_9. Jang Gyuri sempat melewatkan beberapa latihan besarnya bersama fromis_9 karena jadwal syuting. Ditambah lagi saat itu mereka sedang mempersiapkan comeback dan fanmeeting. Itulah yang membuatnya kasihan dengan anggota lain yang telah berusaha keras.

"Sering kali saya ingin meminta maaf kepada para anggota, karena dua peran saya. Saya terutama harus melewatkan sebagian besar latihan karena jadwal syuting untuk 'Cheer Up'. Pada saat itu, kami sedang sibuk mempersiapkan comeback dan fanmeeting kami, dan meskipun saya melakukan yang terbaik, saya dapat melihat dengan mata kepala sendiri bahwa saya kurang. Saya merasa kasihan kepada anggota lain yang bekerja lebih keras, dan saya khawatir aku menghalangi jalan mereka. Akhir-akhir ini, aku melihat mereka di toko tata rias dan rambut, dan mereka juga sering menghubungiku untuk memberitahuku bahwa mereka sedang menonton dramaku," pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya