Tujuan Akhir Hidup Denny Sumargo Bikin Haru

Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Denny Sumargo baru-baru ini mengungkapkan tujuan akhir hidupnya di dunia dengan apa yang selama ini telah dijalani dan dilewatinya. Hal itu diungkapkan oleh Denny Sumargo atau yang lebih akrab disapa Densu saat berbincang bersama Boy William dalam video podcast-nya di YouTube

Reza Arap Curhat Lagi Depresi, Ada Apa?

Mulanya Boy William menanyakan tentang apa tujuan hidup Denny Sumargo di dunia yang ia jalani ini. Rupanya tujuan hidup Densu cukup simpel dan sederhana. Scroll ke bawah untuk simak artikel dan mengetahui selengkapnya. 

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube.com/Dennysumargo/tamara
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Usai diberi pertanyaan oleh Boy William, Denny Sumargo mengungkapkan tujuan hiduonya yang sederhana dalam kehidupannya selama di dunia.

“Mengisi kebosanan gue dengan bikin konten, cari duit, membuat hubungan,” ungkap Densu yang dikutip VIVA dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 14 Desember 2022. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube

Kemudian, Boy William kembali menanyakan mengenai apa tujuan sebenarnya Densu mencari uang dan bekerja keras serta ingin menjadi orang yang sekaya apa. Namun, rupanya suami dari Olivia Allan itu tidak memikirkan bahwa dirinya harus menjadi sekaya apa. 

“Gue tidak punya pikiran seperti itu, seberapa kaya itu tidak menjadi jaminan apa-apa bro,” kata Densu mengungkapkan kepada Boy. 

Lantas, Boy pun bertanya lagi apa tujuan akhir dalam hidup Densu yang dalam kehidupannya mencari uang dan bekerja keras. Jawaban yang diutarakan pun cukup menyentuh dan mengharukan karena Densu yang mengaku memiliki tujuan akhir dalam hidupnya untuk bertemu dengan Tuhan-Nya. 

“Tujuan akhir gue apa? Bertemu Tuhan gue dan mengatakan kepada-Nya misi gue telah selesai terima kasih untuk semua kebaikan yang Tuhan kasih, untuk semua pengertian, untuk semua hikmat, untuk semua proses, untuk naik dan turun, untuk semua kekecewaan, untuk semua kehampaan, untuk semua kegembiraan, untuk semua proses yang Tuhan kasih untuk menjadi manusia,” ujarnya Denny Sumargo. 

“Gue sangat bersyukur Tuhan terima kasih banyak, terima kasih sudah emmandu aku dalam perjalanan itu sampai akhirnya aku bisa ada di kaki mu. Gue hanya ingin mengatakan ini,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya