Kaesang Pangarep: Istriku Mau Jualan Brambang Goreng

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rupanya masih mencuri perhatian publik, khususnya warganet di dunia jagat maya. Pembicaraan tentang keduanya rupanya masih ramai diperbincangkan di media sosial.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Terlebih setelah menikah putra bungsu Presiden Joko Widodo ini kerap kali melakukan interaksi di media sosial pribadinya, Twitter yang tak jarang membuat geleng kepala dan mengundang gelak tawa warganet.

Nah belum lama ini Kaesang lagi-lagi menanggapi salah satu komentar warganet di Twitter yang memperingati adik dari Gibran Rakabuming Raka ini perihal kehidupan rumah tangga tak selamanya bahagia.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Kaesang Pangarep diwanti-wanti oleh salah seorang warganet di media sosial Twitter terkait sulitnya menjalani biduk rumah tangga usai menikah. 

Terlebih warganet pemilik akun Twitter @Harusjadi ini menerangkan, bahwasanya kebahagiaan menikah hanya bisa dirasakan di awal-awal pernikahan saja, seperti 2 bulan pasca menikah kesulitan dalam menjalani biduk rumah tangga pun baru mulai dirasakan.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Pengguna akun Twitter tersebut secara blak-blakan menasehati suami dari Erina Gudono, jika dirinya juga akan merasakan bagaimana sulitnya menjalani kehidupan rumah tangga hingga sulitnya mencari pekerjaan.

Jika hal tersebut sampai terjadi, maka putra bungsu Iriana Jokowi ini akan merasakan namanya sulit menafkahi istri hingga bingung untuk memberi makan apa.

"Sapurane mas sampean tak kandani baru-baru nikah emang masi bahagia bahagianya ntar dah jalan 2bln baru ngerasain gemana susahnya cari kerjaan bingung istri mau dikasi makan apa," tulis salah seorang warganet.

Alih-alih tak digubris, Kaesang Pangarep justru memberikan balasan menohok terkait kemungkinan yang akan terjadi jika dirinya menjadi seorang pengangguran. Seperti biasa, Kaesang Pangarep menjawab komentar dari salah satu warga Twitter dengan nada santai dan bercanda.

Kaesang Pangarep justru menyebutkan dengan santainya jika sang istri Erina Gudono berkeinginan untuk jualan bawang goreng. "Istriku kemaren bilang mau jualan brambang goreng," jawab Kaesang menanggapi komentar warganet.

Benar atau tidaknya tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Kaesang Pangarep dan istri. Namun, rencana Erina Gudono yang hendak ingin menjual bawang goreng pun lantas ditanggapi banyak reaksi dari sejumlah warga pengguna Twitter.

Cuitan Kaesang terkait keinginan istrinya Erina Gudono yang ingin berjualan brambang goreng pun langsung ramai mendapatkan sorotan warganet.  Tak sedikit sejumlah warganet memberikan reaksi kocak yang mengundang gelak tawa.

"Brambang itu bahasa jawa nder, artinya bawang merah
Klo org jawa bilang bawang doank yo yg dimaksud bawang putih gtu," tulis warganet.

"Sak karepmu mas (terserah kamu mas)," sahut warganet.

"Tak kirain jualan pop ice atau gak seblak," tambah yang lain.

"Waduhhhh, janganlah mas. Nanti pegawainya banyak yang gak betah karena tiap hari menangis terus akibat mengupas brambang," tegur warganet.

"Mebel bapak e.. Martabak mas e.. pisang adine... Brambang goreng bjone.. aku Kon bakulan Opo mas," tulis warga Twitter.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

Erina Gudono selaku istri dari Kaesang Pangarep tak perlu meragukan sumber penghasilan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo ini. Pasalnya, ia telah berhasil memiliki sejumlah bisnis yang tak main-main di Tanah Air. Terlebih, sebagian dari bisnis yang dimilikinya bergelut di bidang kuliner.

Seperti diketahui bisnis di bidang kuliner tidak akan ada habisnya, karena semua orang butuh namanya kreasi dalam menciptakan sebuah makanan. Jadi perihal situasi keuangan Kaesang bisa dinilai sangat aman terkendali dan tidak perlu takut bakal menafkahi bahkan memberinya makan. Mengingat, begitu banyak perusahaan ataupun bisnis yang dimilikinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya