Viral, Video Momen Jin BTS Cukur Rambut Sebelum Wajib Militer

Viral, video momen Jin BTS cukur rambut sebelum wajib militer
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Sehari telah berlalu sejak Jin BTS memasuki pusat pelatihan militernya. Seperti dilaporkan oleh berbagai media Korea Selatan, Jin telah tiba di kamp pelatihan dengan aman dan diantar oleh anggota BTS lainnya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Sebelumnya, Jin mengejutkan penggemar dengan memposting foto model potongan rambut barunya yang plontos saat dia bersiap untuk mendaftar militer. 

Dia memposting foto itu pada 11 Desember dan membagikan bagaimana menurutnya rambut pendek barunya terlihat lebih manis dari yang dia kira. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Jin BTS

Photo :
  • soompi

Kemudian pada tanggal 13 Desember, direktur kreatif HYBE, Kim Sung Hyun, memposting video yang menunjukkan proses pencukuran rambut Jin.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dalam video hitam putih tersebut, Jin terlihat cuek saat mencukur rambutnya. Ia hanya duduk diam sambil memperhatikan dirinya di cermin.

"Jadilah sehat, dan pergi dan kembali dengan baik," tulis keterangan video itu di Twitter @new_moon_suga, dikutip Rabu 14 Desember 2022.

Fans sekali lagi terkesan dengan visual Jin saat mereka melihat rambut indah Jin dipotong.

"Aku menangis menonton ini," kata salah satu penggemar.

"Dia terlihat jauh lebih tampan di sini daripada di foto selfie," komentar lainnya.

"Wajahnya sangat sempurna bahkan sekarang setelah dia memotong rambutnya," timpal yang lain.

Jin BTS

Photo :
  • Soompi

Jin BTS telah mendaftar wajib militer pada 13 Desember sekaligus menjadi anggota pertama yang menjalani kewajibannya kepada negara itu.

Kemudian, Suga seharusnya mendaftar pada akhir tahun 2023, RM dan J-Hope pada akhir tahun 2025, Jimin dan V pada akhir tahun 2026, dan Jungkook pada akhir tahun 2028.

Sementara itu, Kim Seok-jin atau Jin BTS telah tiba dengan selamat untuk upacara masuk militernya, secara resmi Jin telah memulai wajib militernya selama 18 bulan.

Setelah upacara penerimaan Jin, personel BTS itu akan menyelesaikan kamp pelatihan selama lima minggu sebelum ditugaskan ke unit garis depan, di mana ia akan menghabiskan sisa masa baktinya.

Jin memasuki pusat pelatihan anggota baru di Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi pada sore hari tanggal 13 Desember 2022 waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya