Netizen Puji Rina Nose saat Cosplay Jadi Rafathar: Memang Serba Bisa

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA Showbiz – Artis sekaligus pelawak Rina Nose menjadi sorotan lantaran dirinya yang melakukan impersonate dan cosplay menjadi Rafathar Malik Ahmad, putra sulung pembawa acara kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Seperti yang diketahui, Rina Nose memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang multitalenta. Wanita berusia 38 tahun itu memiliki banyak kemampuan mulai dari akting, presenter, bernyanyi, termasuk kemampuan untuk meng-impersonate orang lain. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rina Nose impersonate Rafathar

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Rina Nose impersonate dan cosplay jadi Rafathar

Photo :
  • Instagram @rinanose16

Selama ini aksi impersonate Rina memang kerap dipuji dan membuat publik kagum terhadap bakatnya. Tak terkecuali saat dirinya meng-impersonate dan cosplay menjadi Rafathar. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dengan mengenakan hoodie dan celana berwarna oranye, Rina Nose membuat dirinya menjadi terlihat mirip seperti kakak dari Rayyanza Malik Ahmad tersebut. Tak lupa juga dengan gaya rambut Rafathar dengan poni depan dan riasan wajah yang dibuat mirip dengan bocah berusia 7 tahun itu. 

Rina Nose.

Photo :
  • Instagram @rinanose16

Rina Nose bahkan melakukan impersonate Rafathar  langsung di depan Raffi Ahmad sebagai ayahnya. Hal itu dilakukan Rina saat dirinya mengisi sebuah acara televisi bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Nassar. 

Aksi impersonate Rina pun dimulai dengan mengikuti setiap gerak-gerik yang biasanya dilakukan oleh Rafathar saat berinteraksi dengan Raffi dan orang lain. Kepiawaiannya untuk meng-impersonate orang lain terlihat dari caranya menirukan ekspresi wajah ngambek Rafathar hingga senyum cerianya.

Karena hal itu, Rina Nose pun langsung dipuji oleh rekan sejawatnya yakni Ruben Onsu yang mengatakan bahwa kemampuannya menirukan seseorang tidak pernah gagal dan selalu mirip dengan aslinya. 

"Si Rina mah jadi apa aja mirip ya," celetuk Ruben Onsu yang juga menjadi host dalam sebuah acara televisi bersama Rina Nose. 

Tak hanya sesama rekan artis, pujian juga datang dari para netizen di media sosial melalui cuplikan video yang diunggah ulang di akun gosip. Banyak dari mereka yang kagum dengan kemampuan Rina. 

“bisa ajja ya si rina nose nihh ,selalu ajja bisa dlm sgla hal,” tulis salah seorang netizen yang berkomentar di akun @rumpi_gosip pada Rabu, 14 Desember 2022. 

“Rina nose memang serba bisa, jd Bunda Corla aja Mirip,” kata netizen lain. 

“Hahahaha ini baru artessss,” kata netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya