Gak Dateng Ultah Xabiru, Ungkapan Hati Rachel Vennya Bikin Mewek

Rachel Vennya dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram/@rachelvennya

VIVA Shobwiz – Nama Rachel Vennya saat ini tengah ramai diperbincangkan bahkan sempat menjadi trending topik. Hal itu dikarenakan Rachel Vennya tidak hadir dalam perayaan ulang tahun anak pertamanya yakni Xabiru Oshe Al Hakim, pada Senin, 12 Desember 2022 lalu.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Meski begitu, Rachel tetap memberi ucapan di hari ulang tahun sang buah hati. Rachel mengunggah foto yang memperlihatkan tumbuh kembang Xabiru sejak bayi hingga saat ini. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Rachel memberi ucapan selamat ulang tahun terbaik untuk Xabiru. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebagai seorang ibu, Rachel merasa hidupnya sangat berubah setelah memiliki Xabiru. Rachel merasa, Xabiru telah merubah hidupnya menjadi lebih bijak, lebih lembut, dan lebih kuat. Pelajaran besar yang didapat Rachel setelah memiliki Xabiru adalah memahami apa itu cinta tanpa syarat.

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

“Selamat ulang tahun abang, makasih yaa udah ajarin aku banyak hal, ajarin aku jadi manusia bijak walaupun sering banyak gagalnya, jadi manusia lembut padahal aku orangnya galak loh sebenernya, ajarin aku kuat, bertahan dan yg paling utama abang ajarin buna apa itu cinta tanpa syarat,” tulis Rachel Vennya di Instagram @rachelvennya, dikutip VIVA, Rabu, 14 Desember 2022.

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan kedua anak mereka.

Photo :
  • Instagram @okintph
Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Sebagai seorang ibu, Rachel merasa sangat mendapat anugerah atas kelahiran Xabiru. Ia merasa memiliki alasan untuk tetap hidup dan sehat demi mendampingi tumbuh kembang sang buah hati. Rasa syukur Rachel sangat besar ketika hadirnya Xabiru.

“Makasih udah jadiin aku ibu, dan makasih udah menerima aku sebagai ibu. Anak ga bisa memilih dari mana dia harus lahir, tapi aku memilih untuk mempunyai kamu, dan pas ada kamu di hidup aku, dunia aku langsung berubah, aku jadi punya alasan buat hidup lagi,” ungkapnya.

Rachel berharap, ke depannya Xabiru dapat tumbuh menjadi anak yang lebih soleh, baik hati, dan selalu menjaga dan menyayangi sang adik. Diketahui, sebelum bercerai, Rachel dan Okin dikaruniai anak perempuan yang menjadi adik Xabiru.

My care bear, anak sholeh, anak baik, selalu sayang dan jagain adiknya, selalu pengertian Masya Allah. Makasih yaa abang love u so so so much, for you i’d bleed myself dry,” tutup Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya