Bukan Pete Davidson, Ternyata Ini Pria yang Dikencani Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram @emrata

VIVA Showbiz – Dalam sejumlah artikel yang beredar secara online, Emily Ratajkowski dikabarkan kian mesra dengan Pete Davidson. Namun siapa sangka, bintang Gone Girl itu justru terlihat menikmati kencan santai dengan sang mantan, DJ Orazio.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu 14 Desember 2022, Emily Ratajkowski rupanya masih tetap membuka pilihan kencan. Dalam foto-foto baru yang muncul secara online, supermodel berusia 31 tahun itu terlihat menikmati kencan dengan mantan pacarnya, DJ Orazio Rispo di New York City di tengah laporan bahwa ada hubungan serius antara dirinya dan Pete Davidson. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam foto-foto tersebut, Emily terlihat menjaga dirinya tetap hangat dengan mantel puffer cokelat dan syal hitam saat dia berjalan keluar dari pintu yang dilapisi karangan bunga. Emily melengkapi penampilannya dengan jeans dan rambutnya tergerai untuk jalan-jalan santai. 

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Foto-foto itu juga memperlihatkan dia membawa helm putih. Adapun Orazio, sang DJ mengenakan mantel hitam tebal dengan tudung dan celana hitam. Dikatakan bahwa foto-foto itu diambil pada pekan ini.

Emily Ratajkowski dan DJ Orazio Rispo

Photo :
  • pagesix.com
Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Foto-foto itu tiba mencuat hanya satu hari setelah dilaporkan bahwa Emily dan Pete sedang menuju hubungan yang lebih serius. Hal itu diucapkan seorang sumber yang dekat dengan alumni Saturday Night Live itu.

"(Hubungan) mereka menjadi kuat dan menjadi sedikit lebih serius," kata sumber itu pada People Senin, 12 Desember.

Sumber itu menambahkan bahwa Pete dan Emily, yang belum secara terbuka membahas rumor kencan, memiliki sedikit kesamaan. Hal itu termasuk getaran yang mirip dari segi kepribadian dan gaya serta kecintaan pada Pantai Timur. Juga dikatakan bahwa bintang The King of Staten Island itu benar-benar membuatnya tertawa.

"Pete membuat semuanya tetap menyenangkan," kata sumber.

Sumber kedua mencatat bahwa kecantikan model video musik "Blurred Lines" terus dilihat Pete dan dinikmatinya. Sumber itu juga menyebut romansa mereka yang tampak menyenangkan tanpa beban.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski

Photo :
  • US Weekly

"Pete mengajaknya makan malam dan acara. Mereka juga sering nongkrong di rumah," sumber itu berkata.

Juga dikatakan bahwa meski komedian itu sangat dingin, tapi pengertian tentang dia sebagai seorang ibu kepada putranya yang berusia 21 bulan, Sylvester, dari mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard. Adapun Emily, desainer Inamorata itu disebut sempat mengalami perceraian tak terduga akibat sikap kasar sang mantan suami sehingga butuh waktu untuk kembali membuka hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya