Keluarga Ungkap Sakit yang Diidap Otis Pamutih, Sempat Jatuh dan Kena Stroke

Otis Pamutih dan istri
Sumber :
  • Instagram @otis_pamutih.

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, aktor senior Otis Pamutih meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 14 Desember 2022, di kediaman putra sulungnya di kawasan Kebon Pala, Jakarta Timur. Jenazah Otis dimakamkan di TPU Cipinang Asem Jakarta.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Pada saat ditemui awak media, putra Otis, Yudi bercerita tentang riwayat sakit sang ayah. Ternyata, Otis sudah sakit selama kurang lebih 4 tahun. Sempat jatuh ketika berada di Bogor lalu terkena stroke ringan. Scroll untuk info selengkapnya.

Demi memperoleh kesembuhan, Otis sempat menjalani pengobatan di beberapa tempat, mulai dari rumah sakit hingga pengobatan alternatif. Ia juga sempat menjalani terapi.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

"Sakit empat tahun lebih, habis bikin promo terus jatoh di Bogor dan kena stroke ringan. Kemudian dibawa ke rumah sakit Depok, masih bisa jalan. Sampai kita coba terapi, ke dokter, alternatif," kata Yudi usai prosesi pemakaman di TPU Cipinang Asem.

Otis Pamutih dan Ustaz Maulana

Photo :
  • IG @otis_pamutih
Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Yudi menambahkan bahwa sejak satu tahun setengah terakhir ini, Otis sudah tidak bisa berjalan.

"Setahun setengah ini sudah nggak bisa jalan lagi," ucapnya.

Yudi sempat memandikan sang ayah pada hari Selasa, satu hari sebelum sang ayah meninggal dunia. Pada Rabu pagi setelah Subuh, Yudi mengungkap bahwa sang ayah sudah pucat.

"(Aktivitas terakhir) Enggak ngapa-ngapain, tidur aja. Kemarin saya baru pulang dari Madura, sempat saya mandiin, tenang. Cuma ibu panik, biasanya gerak, ini kok diem aja. Tadi pagi habis Subuh, bapak sudah pucat, susah ngapa-ngapain, napasnya," ucap Yudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya