Gisella Anastasia Ungkap Rencana Nikah dengan Rino Soedarjo

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo diketahui telah menjalin hubungan asmara dan baru-baru ini Gisel mengaku bakal menjajaki hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hanya saja ibu satu orang anak itu tak mau sesumbar dan hanya meminta doa agar diberi kemudahan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Perihal pernyataan “serius” tersebut dikatakan mantan istri Gading Marten itu ketika hadir di program acara yang dipandu Raffi  Ahmad dan Ruben Onsu. Gisel tampak beberapa kali tersipu malu saat ditanya soal rencana menikah.

Viral video TikTok Gisel dicibir netizen

Photo :
  • IG @lambegosiip
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Kabarnya sudah mau menikah ya?” tanya Raffi Ahmad, dilansir dari tayangan salah satu kanal YouTube, Kamis 15 Desember 2022.

Mendapat pertanyaan tersebut, Gisel yang diketahui belum lama menjalin hubungan dengan Rino pun mengaku tak mau sesumbar terlebih dahulu. Ia hanya meminta doa agar semua niat baik yang mereka rencanakan dapat dipermudah.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Doain saja yah kan nggak mau sesumbar. Kan baru kenal, masa penjajakan. Niatnya baik, niatnya serius," jawab Gisella Anastasia

Sebagai informasi, kedekatan antara Gisel dan Rino mulai diketahui publik ketika Gisel memberikan kejutan ulang tahun kepada Rino. Kemudian melalui unggahan TikToknya, Gisel membenarkan dirinya dekat dengan Rino.

Di awal video TikToknya, Gisel menjelaskan ia memang belum mau kembali membuka hati. Namun kehadiran Rino dengan segala sifat yang diimpikan Gisel dalam doanya membuat ia luluh. Mulai dari rasi bintang, seiman, hingga bahasa cinta yang sama Gisel merasa tak punya alasan untuk menolak Rino.

"Pokoknya nggak mau buka hati dulu. Eh di-morning-in sama cowok Scorpio juga yang cinta Tuhan dan se-gereja, satu visi, gila exercise. Suka baca, love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing," terangnya saat itu

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Lebih lanjut, Gisel membeberkan bagaimana ia bisa dekat dengan Rino sebelum mengunggah momen kedekatannya di media sosial. Kepada Raffi Ahmad ia mengaku berkenalan dengan Rino ketika hadir di acara Nagita Slavina.

"Acaranya mamah Gigi yang jewelry. Waktu itu belum, cuma tahu itu temennya temen," ucap Gisella Anastasia.

Gisel mengatakan ia tak menemukan sedikitpun kesulitan ketika memulai untuk membangun komunikasi. Hal tersebut, kata dia lantaran keduanya memiliki sifat yang sama. “ngobrol apa-apa nyambung, sifatnya juga hampir mirip,” sambungnya

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/nyunyujoea
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya