MUA Bennu Sorumba Puji Erina Gudono 'The Real Princess' di Kehidupan Nyata

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Erina Gudono dan Kaesang Pangarep resmi melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu, 11 November 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dengan Finalis Puteri Indonesia 2022 ini berhasil menarik perhatian banyak publik maupun warganet di dunia jagat maya. 

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Bukan hanya karena mewah dan kental dengan adat Jawa, pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga menjadi sorotan publik karena penampilan keduanya yang sangat memukau di hari H pernikahan. Termasuk penampilan Erina Gudono yang tampil pangling dan memukau dengan riasan yang dipilihnya di hari bahagianya tersebut. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno
Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Penampilan Erina Gudono selama rangkaian acara prosesi pernikahannya pun tak lepas menuai banyak sorotan hingga pujian pun banjir untuk menantu Presiden Joko Widodo ini. Semua pasang mata yang melihat Erina Gudono sepakat, jika istri Kaesang Pangarep ini terlihat sangat cantik dan memukau di hari pernikahannya tersebut.

Tak heran, jika banyak publik sekaligus warganet yang dibuat penasaran dengan perias wajah Erina Gudono selama prosesi pernikahannya berlangsung. Lantas, siapa sebenarnya perias Erina Gudono beserta keluarga di hari bahagianya tersebut? 

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Benny Sorumba Didapuk Jadi MUA Erina di Hari Pernikahan

Bennu Sorumba, MUA yang merias Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @bennusorumba

Usut punya usut, ternyata Erina Gudono memilih sosok Benny Sorumba yang dipercayanya untuk menjadi Makeup Artist (MUA) di hari bahagianya tersebut.  Sebagian orang mungkin sudah mengetahui, jika dibalik tata rias Erina Gudono yang sangat memakau tersebut ada nama Bennu Sorumba yang tak henti-hentinya berusaha memberikan  terbaik untuk pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan tambatan hatinya.

Berkesempatan menjadi salah satu bagian pernikahan dari Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang merupakan anak dari orang nomer satu di Tanah Air ini, tentu menjadi suatu kehormatan bagi Bennu Sorumba.

Usai menjadi MUA Erina Gudono di hari bersejarahnya tersebut, rupanya membuat hubungan keduanya semakin dekat.

Bennu Memuji Sikap dan Kepribadian Erina Gudono

Erina Gudono

Photo :

Bahkan, Bennu Sorumba selaku Makeup Artist (MUA) dari Erina Gudono tak henti-hentinya selalu memuji serta mengakui kepribadian sosok menantu baru Presiden Joko Widodo.

Tak tanggung-tanggung, Benny Sorumba bahkan mengungkapkan jika Erina Gudono merupakan sosok seorang putri di kehidupan nyata yang sesungguhnya. Hal tersebut tentu tak lepas, dari sikap serta kepribadiannya yang baik selama rangkaian prosesi pernikahan berlangsung dengan Kaesang Pangarep.

Seperti yang baru-baru ini ditulis oleh Bennu Sorumba, terkait isi hati serta pengalamannya selama menjadi MUA Erina Gudono melalui unggahan Instagram Story pribadinya pada Rabu, 14 Desember 2022 kemarin.

Menurut MUA handal ini, Erina Gudono merupakan sosok wanita yang sangat baik. Bahkan, istri dari Kaesang Pangarep ini dianggap begitu perhatian terhadap dirinya.

"Dear kesayangan @erinagudono. Aku mau terima kasih banyak. Nggak ada kata-kata. Kamu bener-bener the real princess di kehidupan nyata. Kamu baik banget," tulis Bennu Sorumba.

Dalam unggahan tersebut, Benny Sorumba menjadikan foto yang memperlihatkan momen saat dirinya dan Erina Gudono tengah melakukan doa bersama sebelum akad nikah dimulai. Di mana pada foto tersebut, Erina terlihat tengah berdoa sambil berdiri dengan sang MUA, Bennu Sorumba.

"Kamu selalu bilang, 'Ka Bennu sehat selalu. Aku bisa stres kalo kak Benny tiba-tiba nggak bisa makeup-in. Ka Bennu pondasi aku di acara pernikahan nanti'. Erina selalu bilang begitu," tambahnya dalam unggahan Storynya.

Bennu juga mengungkapkan, jika Erina selalu mendoakan saya. Sontak saja doa dan keinginan Erina Gudono tersebut, rupanya sukses membuat sang MUA dibuat terharus sekaligus bersemangat.

"Sekali lagi terima kasih kesayangan. Bahagia selamanya yah sampai surga," tambahnya  Bennu Sorumba.

Tak lupa, Bennu juga mengungkapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya bagi menantu Iriana Jokowi tersebut. Bahkan, dirinya juga mendoakan agar Erina Gudono bisa selalu bahagia hingga sampai surga.

Sontak saja unggahan Bennu Sorumba langsung banjir simpati dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet dibuat berpikir serta membayangkan betapa stresnya sang MUA, terutama ketika Erina Gudono melakukan kirab sambil berpanas-panasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya