Setelah Jin BTS, RM BTS akan Nyusul Daftar Wajib Militer

Kim Nam Joon atau RM BTS
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Kim Seok-jin atau Jin BTS baru saja secara resmi melakukan wajib militernya pada 13 Desember 2022 lalu. Kini tersebar kabar bahwa anggota BTS selanjutnya yang akan mendaftar wajib militer atau wamil ada Kim Namjoon atau RM BTS.

Keluarga Ungkap Sisi Lain Megawati Hangestri

Para personel BTS nampak mengantar Jin ke pusat pelatihan baru tentara yang berlokasi di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi. Kebersamaan mereka terlihat sangat hangat bagi fans ARMY (sebutan penggemar BTS).

Anggota BTS lainnya mengantar Jin sebelum wajib militer

Photo :
  • Instagram/7bts.update
Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Setelah Jin BTS resmi menjalankan wajib militernya, muncul informasi terkait penempatan Suga saat wamil kelak. Selain itu, RM BTS juga diprediksi akan mejadi anggota selanjutnya yang akan mendaftar wamil.

Sebelumnya, banyak perebatan mengenai personel BTS yang akan mengabdi pada negara. Salah satu pertimbangannya adalah mereka berhasil mendapat berbagai prestasi berturut-turut. Namun, secara tegas para anggota sendiri yang mengatakan mereka siap mengabdi pada negara.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Mengutip dari VIVA, Korea Selatan memang memberlakukan pengecualian untuk menjalankan wamil , yaitu saat seseorang memiliki prestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

Dalam acara bincang-bincang SUGA “SuChwiTa”, RM mengatakan tentang rencana masa depan yang dia miliki, “pada tahun 2025, saya akan menyelesaikan wajib militer dan akan mulai menumbuhkan rambut saya lagi,” ungkapnya.

Mengutip dari Intip Seleb, usai pernyataan RM BTS ini, banyak yang mempredisksi jika bintang itu akan menjadi anggota selanjutnya yang akan mendaftar wamil. Hal itu karena RM telah menghitung masa wamilnya akan berakhir pada tahun 2025.

Tak hanya itu, lantaran cedera bahu yang dideritanya beberapa tahun yang lalu, SUGA dikabarkan akan bertugas di pelayanan publik untuk tugas wajib militernya. Kemudian, RM BTS diduga akan menjadi anggota selanjutnya yang mendaftar wamil sebagai tentara aktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya