Foto Pakai Mukena, Wika Salim Tuai Pujian

Wika Salim
Sumber :
  • IG @wikasalim

VIVA Showbiz – Pedangdut Wika Salim semakin membuat kaum adam terpesona dengan penampilannya dari hari ke hari. Pelantun lagu Janji Putih tersebut memang sering kali membagikan foto seksi di media sosialnya dan menuai ribuan pujian karena kecantikan dan bentuk tubuhnya yang menjadi idaman.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Tetapi, baru-baru ini Wika Salim membagikan foto yang sangat tidak biasa. Ia mengambil swafoto ketika sedang mengenakan mukena berwarna coklat keemasan. Dengan wajah tanpa make up, kecantikan alami Wika Salim pun kian terpancarkan. Scroll lebih lanjut ya.

Pedangdut asal Bogor, Jawa Barat, itu tidak menuliskan keterangan untuk fotonya itu kecuali emotikon menjulurkan lidah. Foto tersebut sontak membuat netizen pangling dan memuji Wika Salim.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Wika Salim

Photo :
  • antv

Masyaallah,.. Mau Heran Tapi Wika,,,” komentar netizen, dikutip Kamis 15 Desember 2022.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Adem liat nya,” komentar netizen yang lainnya.

"Kadang soleha kadang juga solehot," timpal lainnya.

Selain itu, tidak sedikit pula netizen yang mendoakan agar Wika Salim mendapatkan hidayah sehingga ia akan berhijab dan menutup auratnya.

Wika Salim dan Kekasihnya

Photo :
  • IG @wikasalim

Subhanallah Semoga dijabah doanya ( mendapatkan calon suami yang baik, kaya, rajin beribadah, suka berbagi dan tidak menggunakan nar..ba ) Aamiin,” tulis salah satu netizen.

Sebelumnya, Wika Salim juga sempat membuat netizen heboh karena postingan fotonya bersama sang kekasih, Max Adam, yang sedang menonton film di bioskop. Wika kini dianggap sudah semakin terbuka dengan hubungangan percintaannya. Meskipun banyak penggemar yang dibuat patah hati, tetapi mereka juga terus memberikan dukungan untuk Wika dan Max Adam.

Pertemuan Wika Salim dan Max bermula dari seorang teman yang memperkenalkan keduanya. Sejak saat itu, mereka mulai membangun komunikasi hingga tumbuh benih-benih asmara. Wika Salim awalnya terkesan menutup-nutupi hubungannya dengan Max Adam, meskipun ia membantah berniat melakukannya. Wika mengatakan, hanya tidak ingin mengumbar kemesraannya dengan Max di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya