Hyun Bin Tampil Brewok dan Berantakan Curi Perhatian

Penampilan terbaru Hyun Bin di film terbaru.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Foto-foto still cut Hyun Bin dari film terbarunya, The Point Men, telah dirilis baru-baru ini. Penampilannya yang terlihat sangat dengan brewok pun mencuri perhatian.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Film The Point Men bercerita tentang seorang diplomat Korea yang dikirim ke Afghanistan saat sekelompok turis Korea Selatan disandera oleh Taliban.

Hyun Bin dalam film The Point Men

Photo :
  • soompi
Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dikutip dari laman Allkpop, Hyun Bin akan berperan sebagai Park Dae Sik, seorang agen NIS yang memiliki spesialisasi di Timur Tengah dan Asia Tengah. Hyun Bin, yang dikenal akan transformasi memukaunya di berbagai genre, kini akan menunjukkan karismanya sebagai agen NIS.

Park Dae Sik adalah karakter yang harus mengatasi trauma masa lalunya agar sukses dalam negosiasi rencana penyelamatan di dalam film. Hyun Bin diharapkan dapat menggambarkan Park Dae Sik dengan memperlihatkan emosi yang lebih bernuansa, menunjukan pertumbuhan karakter saat dia mengkonfrontasi situasi yang berbahaya.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Secara khusus, foto adegan Hyun Bin dari film terbarunya sudah banyak mencuri perhatian, karena dia benar-benar bertransformasi dari imej rapi menjadi penuh brewok dan berantakan yang belum pernah terlihat di dirinya sebelumnya.

Hyun Bin dalam film The Point Men

Photo :
  • soompi

Selain tengah menanti perilisan film barunya, Hyun Bin juga tengah diliputi kebahagiaan. Diketahui, Son Ye Jin baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Hyun Bin dikabarkan tengah menyelesaikan syuting ketika sang istri melahirkan.

Berita kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin dibenarkan oleh agensi Son Ye Jin, Msteem Entertainment pada 27 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya