Setelah Adam-Inul, Selvi Ananda Bongkar Gibran Punya Kaos Nassar Hingga Rhoma Irama

Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dan Jan Ethes.
Sumber :
  • Instagram @victoria_makeupatelier

VIVA Showbiz – Walikota Solo yang juga kakak dari Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka sempat menjadi sorotan publik selama prosesi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono pekan lalu. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat potret dirinya tengah mempersiapkan pakaian untuk midodareni Kaesang.

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, terlihat Gibran yang hendak dipakaikan kain jarik cokelat itu nampak menggunakan kaos hitam dan celana putih. Kaos hitam yang digunakan Gibran tersebut berhasil mencuri perhatian publik lantaran adanya tulisan Inul-Adam lengkap dengan gambar dan keterangan 'couple goals'. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Ramainya foto tersebut membuat Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka angkat bicara. Diungkap Selvi, sang suami memang mengoleksi kaos-kaos unik seperti itu.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Koleksi kok apa? mau cari apa mau cari siapa?" kata Selvi mengutip potongan video dari akun TikTok @Melina, Kamis 15 Desember 2022.

Gibran Rakabuming

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

Lebih lanjut, tidak hanya Inul dan Adam, Gibran juga ternyata memiliki koleksi baju dengan gambar pedangdut Nassar hingga H. Rhoma Irama.

"King Nassar ada, dokter Boyke ada, Haji Rhoma Irama ada," ungkap Selvi.

Selvi bahkan mengungkap suaminya lah yang membeli langsung baju-baju tersebut.

"Beli sendiri gak mau saya belikan," kata Selvi.

Sementara itu, pasca foto dirinya menggunakan kaos Inul Daratista dan Adam Suseno, Gibran menjelaskan bahwa alasan dia menggunakan kaos tersebut lantaran dia merupakan tim sukses dari Inul dan Adam.

"Saya tim suksesnya Inul. Inul dan Adam loh ya harus satu paket," kata Gibran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya