Terkenal Sering Melucu, Andre Taulany Bagikan Pesan Bijak

Andre Taulany.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz  Andre Taulany terkenal sebagai sosok yang kerap melontarkan kalimat-kalimat lucu yang mengundang gelak tawa. Namun, dibalik itu semua ternyata ada kalanya ia membahas hal yang serius.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Mantan musisi ini mengungkapkan pesan bijaknya mengenai kehidupan. Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Andre Taulany mengungkapkan padangannya mengenai kehidupan.

Andre Taulany

Photo :
  • Instagram @andrestaulany
Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Di balik sosoknya yang terkenal sering bercanda, beredar sebuah video berisikan pandangan mantan vokalis Stinky ini tentang kehidupan. Kehidupan menurutnya akan terus berputar, ada sedih dan ada pula senang.

“Nih hidup tuh gini, nggak mungkin kita senang terus. Pasti nanti ada satu titik kita sedih,” ungkap Andre Taulany, dikutip dari video unggahan akun @rumpi_gosip pada 15 Desember 2022.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

“Begitu juga sebaliknya, nggak mungkin kita sedih terus. Nanti di ujung ada titik kita akan bahagia lagi. Berputar begitu terus. Sedih, bahagia, sedih, bahagia. Itulah hidup,” lanjutnya.

Menurut pandangannya, semua yang dirasakan di dunia ini tidak akan selamanya. Ia memberi contoh saat seseorang merasakan kesedihan, maka kesedihan itu tidak mungkin berlarut-larut.

“Nggak akan selamanya, makanya kalau lagi sedih jangan wah gua sedih terus, nanti akan ada titik lu akan senang, nggak mungkin sedih terus-terusan,” pungkasnya.

Begitu juga sebaliknya, jika seseorang merasakan kesenangan. Hal itulah menurut Andre jangan sampai bersikap sombong karena suatu saat akan kembali merasakan kesedihan.

“Begitu juga ketika senang, wah gua happy senang, jangan sombong. Suatu saat lu pasti ngalamin yang namanya sedih,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya