Adam Sandler akan Terima Penghargaan Mark Twain Prize Tahun Depan

Adam Sandler
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Good Morning America

VIVA ShowbizAdam Sandler akan menerima Prize for American Humor dari Pusat Seni Pertunjukan John F. Kennedy pada 19 Maret 2023 mendatang. Penghargaan itu merupakan salah satu penghargaan tertinggi di dunia komedi AS.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Mark Twain Prize diberikan kepada seseorang yang memiliki pengaruh terhadap masyarakat Amerika dengan cara mirip dengan novelis dan penulis esai abad ke-19 Samuel Clemens atau yang biasa dikenal dengan Mark Twain.

Adam Sandler

Photo :
  • facebook.com/Sandler
Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

“Adam Sandler telah menghibur penonton selama lebih dari tiga dekade dengan film, musik, dan menjadi anggota SNL (Saturday Night Live) yang difavoritkan penggemar. Adam telah menciptakan karakter yang membuat kita tertawa, menangis, dan menangis karena tertawa,” ucap Presiden Kennedy Center Deborah F. Rutter, dikutip dari Variety pada 15 Desember 2022.

Adam Sandler akan menerima salinan patung potret perunggu Twain tahun 1884 yang dipahat oleh Karl Gerhardt. Penerima penghargaan itu terdiri dari Richard Pryor, Carl Reiner, Whoopi Goldberg, Bob Newhart, Lily Tomlin, Steve Martin, Neil Simon, Billy Crystal, Tina Fey, Will Ferrell, Eddie Murphy, Bill Murray, Julia Louis-Dreyfus, Dave Chappelle dan Jon Stewart.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Film Adam Sandler telah meraup lebih dari 3 miliar dalor Amerika di seluruh dunia dan termasuk “Grown Ups”, “Big Daddy”, “The Longest Yard”, dan “The Waterboy”.

Film Netflix Adam Sandler berjudul “Hustle” telah menerima banyak penghargaan, dan dia dianugerahi Penghargaan Gotham lewat perannya sebagai Stanley Sugerman. Adam berperan sebagai Horward Ratner dalam film “Uncut Gems” karya Safdie Bros mendapat pujian National Board of Review dan Indepedent Spirit Award.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya