Kesal Instagram Widy Dibajak, Unggahan Kevin Aprilio Bikin Ngakak

Widy Vierratale
Sumber :
  • YouTube Ngobrol Asix

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh unggahan vokalis band Vierratale, Widy. Pada Kamis, 15 Desember 2022, Widy tiba-tiba saja mengunggah pernyataan yang menjelaskan bahwa dirinya telah keluar dari grup band Vierratale. Pernyataan itu diunggah ke Instagram Story.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Tidak hanya mengumumkan keluar dari Vierratale, sang vokalis juga berpamitan dengan para penggemar Vierratale atau yang disebut dengan Vierrania. Tidak hanya itu, Widy juga berpamitan dengan tim produksi. Scroll untuk info selengkapnya.

 "Gw cabut juga dari vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," bunyi pernyataan dalam unggahan itu, dikutip VIVA.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Sontak saja, unggahan tersebut langsung viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media. Tak sedikit dari warganet yang merasa sangat terkejut dengan unggahan Widy. Namun tak berselang lama, sahabat sekaligus rekan satu band Vierratale, Kevin Aprilio angkat bicara memberi penjelasan di Instagram Story.

Widi Vierratale

Photo :
  • Instagram @widikidiwdkdw
Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Kevin mengunggah tangkapan layar yang menampilkan unggahan di Instagram Story Widy tersebut. Dengan tegas, Kevin menjelaskan bahwa unggahan itu tidak benar. Instagram Widy diduga telah dibajak oleh oknum tidak bertanggung jawab. Meski diunggah di Instagram Widy, namun ternyata bukan Widy yang mengunggah pernyataan itu.

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kyknya dibajak tadi deh tadi hmm," tulis Kevin.

Kevin juga menjelaskan bahwa hubungan Widy dengan Vierratale baik-baik saja. Bahkan, mereka akan manggung bersama. Kevin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian.

"Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman2 saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz," tulis Kevin.

Tidak berhenti sampai di situ, Kevin lantas mengunggah foto animasi bajak laut dengan caption bernada candaan. Ia seakan mengusir pembajak ponsel Widy agar enyah dari dunia ini.

"Wahai pembajak handphone! Enyalah kamu dari dunia ini!" tulis Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya