Maria Vania Bongkar Rahasia Body Goals: Supaya Kenceng Sekenceng-kencengnya

Maria Vania
Sumber :
  • IG Maria Vania

VIVA Showbiz – Selain rajin olahraga, rahasia presenter Maria Vania untuk tetap cantik dan memiliki body goals adalah selalu menjaga penampilan dengan rutin melakukan perawatan kecantikan.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Bertempat di Klinik Dermapro Jakarta, Maria Vania melakukan treatment Infus Level Up dan Mochi Morpheus (M2M) bersama dr. Andreas Surya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

"Aku ngelakuin Infus Level Up sama Morpheus, katanya ini keren banget. Kalo yang Morpheus aku baru coba, supaya kenceng sekenceng-kencengnya," kata Maria Vania di Klinik Dermapro Jakarta kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat baru-baru ini.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

"Terus yang Infus Level Up udah yang kedua kalinya, yang pertama aku puas banget. Mudah-mudahan makin kinclong kaya istri Presiden Korea," lanjut Maria Vania sembari bercanda.

Maria Vania

Photo :
  • IG @maria_vaniaa
Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

Dokter Andeas Surya menyebut, treatment Infus Level Up yang dilakukan Maria Vania sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembapkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

Sementara treatment M2M (Mochi Morpheus) yang dilakukan di area wajah Maria Vania, menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas, efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan awet muda. Ini sudah menjadi treatment favorit artis-artis Hollywood.

Bagi Maria Vania, rutin melakukan perawatan kecantikan adalah hal yang wajib, meski harus merogoh kocek ratusan juta rupiah.

"Kenapa mesti takut kalau bisa dapetin lebih banyak keuntungan. Karena kan ini investasi aku juga untuk kerjaan aku juga," katanya.

Dia menyebut, merawat tubuh dan wajah merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan cinta terhadap diri sendiri.

"Kalau misalkan keluarin seribu tapi bisa dapetin sepuluh ribu kenapa enggak? Jadi kenapa mesti takut, apalagi itu bentuk self-love juga. Merawat diri bukan diedit-edit doang," ucap Maria Vania.

"Jadi emang perawatan dari luar, dari dalam bagi aku itu wajib banget. Uang bisa dicari, tapi kalau perawatan kecantikan itu emang harus kamu lakuin. Ini kulit cuma satu buat seumur hidup, jadi jangan lah kita sayangin uang daripada diri kita sendiri," katanya lagi.

Di sisi lain, perempuan 31 tahun itu mengaku banyak orang yang menyangka dirinya masih berusia 20-an.

"Pas orang-orang kalo ketemu aku, 'Ah masa sih kayanya kamu masih umur 21, 24,' itu bagi aku udah, oh berarti berhasil nih treatment aku," ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung soal pasangan hidup, Maria Vania menyadari jika banyak cowok yang minder karena hobinya melakukan treatment mahal. Kendati memang menghabiskan banyak uang untuk biaya perawatan tubuhnya, Maria Vania tidak membatasi seseorang untuk mendekatinya.

Maria Vania

Photo :
  • IG @maria_vaniaa

"Cuma ya gapapa sih seleksi alam kan. Ya, bagi aku sih, aku yakin itu kaya seleksi alam aja, aku seperti ini emang apa adanya seperti ini, emang aku hobinya treatment gitu kan, ya gimana kalo kamu maunya sama aku monggo, kalo gak juga gapapa," beber Maria Vania.

"Hari gini mah udahlah treatment mah sendiri aja, kalau nanti ada calon suami yang emang mampu ya hayu. Karena bagi aku treatment emang wajib sih, karena kan kalo dia jadi suami aku, kan buat dia juga, buat siapa lagi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya