Dikabarkan Cerai dengan Arya Saloka, Putri Anne: Hanya Maut yang Bisa Memisahkan!

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne lagi-lagi diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya. Terbaru, isu yang berhembus kencang di dunia maya yakni kabar perceraian yang sudah dilakukan sejak 2021 yang lalu. 

Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sempat Cekcok?

Namun sayangnya, hingga saat ini baik dari Arya Saloka maupun Putri Anne belum ada yang memberikan tanggapan maupun pernyataan secara langsung terkait rumor tak sedap tersebut.

Sebenarnya, kabar tak sedap terkait perceraian Arya Saloka dan Putri Anne sudah berhembus beberapa kali. Namun, tak lama berita tersebut hilang tanpa ada keterangan yang jelas.

Berat Berdamai, Ternyata Ini yang Bikin Atalarik Syach Sakit Hati pada Tsania Marwa

Arya Saloka bersama istri dan anak.

Photo :
  • Instagram/arya.saloka

Seperti diketahui hubungan Arya Saloka dan Putri Anne mulai banyak dibumbu-bumbui banyak godaan sejak sang suami memutuskan untuk mengambil peran di salah satu judul sinetron di salah stasiun televisi swasta.

Ditanya Soal Tsania Marwa, Atalarik Syach: Saya Tahu Busuk-busuknya Dia!

Sejak saat itulah hubungan rumah tangga keduanya kerap diterpa kerikil-kerikil yang berusaha menghantam keduanya. Hanya saja, wanita beranak satu ini pernah mengungkapkan sebuah pernyataan saat diwawancarai terkait hubungan pernikahannya dengan sang suami, Arya Saloka.

Pada kesempatan tersebut, Putri Anne pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bercerai dengan suami Arya Saloka.

"Ya Insya Allah yang bisa memisahkan hanya maut saja ya," ungkap Putri Anne di kanal YouTube Dapur Bincang Online pada beberapa waktu lalu.

Pada saat diwawancara, Putri Anne menerangkan jika dirinya dan Arya Saloka hampir tidak pernah lari maupun menghindari ketika adalah masalah rumah tangga. Mau seperti apapun masalahnya, Putri Anne mengaku selalu membahasnya bersama-sama alias rembukan.

"Kalau ada satu lampu yang mati, jangan rumahnya yang dihancurin, tapi lampunya dibenerin. Dia (Arya Saloka) juga gitu kok," kata Putri Anne.

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Istri Arya Saloka ini mengaku jika komunikasi itu penting dalam rumah tangganya. Di mana ia dan suami kerap duduk bersama untuk berdiskusi terkait masalah yang ada di dalam rumah tangganya.

"Komunikasi itu selalu. Jadi duduk bareng, ngomong. Menurut aku begini, menurut dia begini, jadi enaknya gimana jalan tengahnya," ujarnya lagi.
Putri Anne bahkan tak pernah berpikir untuk berpisah ataupun bercerai dari Arya Saloka sekalipun rumah tangga mereka diterpa badai masalah besar.

"Ya namanya komitmen ya gimana? Harus komitmen dong. Masak tiap ada piring pecah di rumah gue kabur?" tegas Putri Anne.

Namun perihal rumah tangganya tersebut, Putri Anne selalu menyertai dan mengembalikan nasib rumah tangganya kepada Allah SWT selaku pemilik takdir umat manusia. 

Putri Anneh lebih memasrahkan segalah sesuatu tentang rumah tangganya kepada Allah SWT.

"Dari dulu janji saya sama Arya itu sama. Ada bahasanya kalau di kita itu saya mencintai Arya karena Allah, dan Arya pun mencintai saya karena Allah. Jadi semua balik lagi ke Allah, ke Tuhannya saja," sambung  Putri Anne.

"Kalau misal ada masalah, ya saya ngadunya ke Allah, biar Allah saja yang perbaiki. Mungkin Arya juga mendoakan saya, jadi biar ketemunya di sana saja," tambahnya dia.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Sebagai informasi, isu tak sedap terkait rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka bermula saat tayangan video singkat yang memperlihatkan kemesraan sang suami dengan pesinetron cantik Amanda Manopo beredar dan viral di media sosial. 

Sejak saat itulah, nampaknya pasangan ini sama-sama tidak lagi untuk menampil foto keluarga di feed akun Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya