Beranjak Remaja, Gisella Anastasia Khawatir Lihat Perkembangan Gempi

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Melihat perkembangan yang semakin signifikan, penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mulai khawatir dengan sang putri, Gempita Nora Marten. Rasa khawatir ini muncul seiring dengan Gempi yang saat ini sudah berusia 8 tahun dan mulai beranjak remaja

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Sebagai seorang ibu, Gisel mengaku akan terus mengawasi perkembangan sang anak, baik di dalam maupun di luar rumah. Di sisi lain, Gisel juga ingin melihat anak semata wayangnya tersebut berkembang dengan baik di masa remaja tanpa ada halangan. 

"Dia usia delapan tahun, pasti ada worry. Apalagi ada hal-hal baru yang kita enggak tahu, tapi kalau kitanya worry terus kasian dianya enggak bisa ngapa-ngapain dilarang-larang," kata Gisel ketika ditemui awak media di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Karena hal itu, Gisel saat ini menyiapkan cara khusus untuk mendampingi sang anak memasuki usia remajanya. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

"Jadi yang penting aku ngandelin hubungan aku sama dia supaya kalau ada apa-apa kita bisa langsung segera tahu dan yang terpenting bekali Gempi dengan nilai-nilai yang baik terutama dari sisi spritual, supaya ada pegangan," kata dia.

Di sisi lain, Gisel ingin melihat putri semata wayangnya tersebut untuk bisa berkembang dengan baik di masa remajanya. Mantan istri Gading Marten itu juga memilih untuk berserah diri kepada Tuhan yang senantiasa selalu menjaga anaknya. 

"Dan aku selalu mengajarkan dia (Gempi) kedekatan, dan keterbukaan itu selalu dijaga walaupun semua disampaikan dengan bahasa anak-anak," katanya.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia bersama Gading Marten dan Gempi akan menghabiskan waktu libur akhir tahun mereka dengan liburan ke suatu tempat. Hal ini diketahui saat Gisel mempromosikan film terbarunya, Anak Titipan Setan. 

“Ada rencana liburan sama Gempi, sama Papa Ding, sama mama, sama keluarga, lumayan rame-rame. Emang udah direncanain dari kemarin,” kata Gisella Anastasia seperti ditemui VIVA di sela-sela promosi film terbarunya pada Rabu, 15 Desember 2022. 

Namun, Gisel belum memberitahu akan ke mana mereka menghabiskan waktu liburan tersebut. 

“Tapi, belum tahu ke mana persisnya, gitu,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya