Siap Nikah Beda Agama, Boy William Ada Rasa dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA Showbiz – Sejak mengaku bermusuhan dengan Ayu Ting Ting selama lebih kurang empat tahun, Boy William terus jadi sorotan. Boy William dan Ayu Ting Ting juga sudah saling meminta maaf satu sama lain.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Mereka semakin dekat dan menjalin persahabatan kembali. Boy dan Ayu jadi makin sering menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat.

Namun, tak dimungkiri kedekatan keduanya terus jadi buah bibir. Bahkan tak sedikiti netizen yang menjodoh-jodohkan Boy dan Ayu.

Terungkap Alasan Denny Sumargo Belum Pilih Mualaf Meski Rajin Baca Al Quran

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Apalagi Boy William juga sempat menjenguk Ayu saat sedang dirawat di rumah sakit. Ayu juga tampak memberi harapan kepada Boy William.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Boy pun menuturkan bahwa ia memasrahkan hubungannya pada Tuhan. Ia juga tidak mempermasalahkan pernikahan beda agama. Hal ini dia sampaikan di kanal YouTube Denny Sumargo belum lama ini.

"Kalau Tuhan berkendak. Ya, apapun bisa terjadi kan? Dia sosok teman yang baik," ujar Boy William kepada Denny Sumargo.

"Oh, jadi kamu punya perasaan sama Ayu?" tanya Densu, sapaan mantan tunangan Dita Soedarjo tersebut memastikan.

Boy kemudian mengatakan bahwa ia dan Ayu berteman baik, kalaupun ada perubahan ke arah romantis, ia menyerahkan segalanya pada rencana Tuhan.

"Kita berteman, teman baik, kita ngobrol, tapi untuk ke depannya kan semuanya kan Tuhan harus yang atur," sahut Boy William.

Boy William

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Melihat Boy dan Ayu yang memeluk agama yang berbeda, Densu pun menanyakan pendapat Boy tentang pernikahan beda agama. "Gue orangnya tipikal yang mungkin modern ya. Gue modern banget. Maksudnya soal nikah juga, nikah nikah nggak nggak, nggak masalah. Beda agama juga nggak masalah. Karena gue percaya cinta itu ya cinta, kalau kepercayaan kita itu urusan pribadi," tutur Boy William menjelaskan.

Hanya saja Boy William tetap memikirkan masa depan pernikahan jika memiliki anak. Itulah yang menjadi bahan pertimbangannya.

"Cuma mungkin susahnya adalah nanti ke anak kita, ke arah mana ajaran yang akan kita berikan. Bener ga? Dan ya itu doang sih, gue nggak masalah, kalau gue," ungkap Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya