Alasan Nathalie Holscher Datang ke Ultah Sule Meski Tak Diundang

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Nathalie Holscher terlihat datang menghadiri acara ulang tahun komedian Sule. Pasca menghadiri ulang tahun Sule beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher mengungkap fakta mengejutkan bahwa dirinya tidak diundang hadir dalam acara ulang tahun itu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dijelaskan Nathalie, sang mantan suami itu hanya mengundang putranya, Adzam Andriansyah Sutisna atau disebut baby Adzam. Scroll selanjutnya ya.

"Terus ayahnya ini maunya adzam yang datang adzam aja yang datang aku bilang iya," kata Nathalie Holscher mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Tapi Nathalie Holscher memilih untuk datang bersama Adzam. Hal ini bukan tanpa sebab, Nathalie ingin memastikan Adzam tidak rewel saat menghadiri acara ulang tahun sang ayah, mengingat umur Adzam yang saat itu belum genap satu tahun.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Mungkin kaget kalau akunya yang datang karena enggak mungkin Adzam datang sendiri sama baby sitter. Adzam waktu itu umurnya belum 1 tahun, masih bayilah. Yang aku takutkan nangisnya gimana gimana jadi aku harus ikut juga di situ," kata Nathalie Holscher. 

Sementara itu, terkait kedatangannya di acara ulang tahun Sule beberapa waktu lalu, diakui Nathalie adanya perasaan yang berbeda.

Potret saat Sule dan Nathalie bersama anak

Photo :
  • Instagram

"Perasaan aneh pasti iya karena kemarin-kemarin acara sama aku sekarang udah beda, dan aku harus tau bagaimana menempatkan diri aku di sini (acara ulang tahun Sule) gitu," kata dia.

Sebelumnya, pada pertengahan November lalu, terlihat Nathalie Holscher menghadiri acara ulang tahun Sule yang ke-46. Nathalie Holscher datang ke acara tersebut didampingi oleh sang kekasih, Faris. 

Pada momen tersebut yang juga menjadi perhatian publik luas adalah saat Adzam yang mendadak menangis saat digendong oleh Sule. Sule yang melihat sang putra menangis kemudian menggendong an membawanya ke luar ruangan untuk ditenangkan. Namun sayangnya, Adzam terus mencari Nathalie Holscher untuk minta digendong.

Sule dan Adzam.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Sama ayah dulu, sama ayah dulu, itu ayah," kata Nathalie seperti dikutip dari YouTube Nathalie Holscher. 

Melihat sang putra rewel, Sule terlihat tak mau memaksakannya.

"Udah enggak apa-apa," ucap Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya