Kasihan! Denise Chariesta Tak Dapat Kiriman Bunga dari Artis Saat Grand Opening Toko Barunya di Bali

Denise Chariesta grand opening toko barunya cabang Bali
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta baru saja meresmikan toko bunga terbarunya cabang Bali. Hal tersebut diketahui dari unggahan di instagramnya yang membagikan kegiatan selama peresmian tersebut.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Denise melakukan grand opening pada Kamis, 15 Desember 2022. Nama tokonya yaitu Fleur de Dc. Ia melakukan upacara adat khas Bali saat grand opening tersebut.

Dirinya mengenakan kebaya warna putih dengan gaya rambut yang disanggul. Terlihat beberapa warga Bali mengikuti acara tersebut. Terlihat, tamu yang hadir kebanyakan dari kaum laki-laki.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Tak banyak tamu yang hadir dalam acara tersebut. Begitu juga karangan bunganya, hanya terlihat beberapa saja tidak sampai puluhan.

Denise Chariesta grand opening toko barunya cabang Bali

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Para artis dan selebgram juga tak terlihat hadir maupun mengucapkan pembukaan toko bunga Denise Chariesta cabang Bali. Hanya ada beberapa pebisnis saja yang hadir.

Namun, pada unggahan Instagram story Denise, ada dari kalangan selebriti yakni salah satu YouTuber sekaligus dokter Richard Lee mengucapkan atas pembukaan toko baru Denise. 

Ada satu yang menarik dalam acara tersebut, yaitu ada papan bunga yang diduga itu merupakan papan bunga dari Regi Datau. Diketahui bahwa Denise belakangan ini mengumbar aib perselingkuhan RD yang diduga RD tersebut suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Papan tersebut terlihat sangat sederhana. Hanya terlihat untaian bunga di sebelah kanan, kiri, dan bawah. Juga tulisan ucapan selamat.

Denise Chariesta grand opening toko barunya cabang Bali

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Selamat untuk toko barunya dari REGIDATAU,” tulisan dalam papan bunga di grand opening toko baru Denise Chariesta.

Netizen pun salfok dengan papan tersebut yang diduga papan bunga tersebut dari suami Ayu Dewi. Namun netizen justru tidak percaya. 

Pengusaha biasanya banyak temen bisnis n saling support..ada yg opening lgs berduyun2 dateng kasi support atao paling ga bunga papan...lha ini temennya siapa?...kok anyep?,” komentar netizen pada unggahan Denise di Instagram.
Saking gk ada yg ngirim2 in karangan bunga sampe bikin sendiri,” komentar lainnya.
Kasian tak bisa move on Krn asal muasalnya buka toko bunga diajari RD,” sahut lainnya.
Fix, niat lo supaya RD perang sama AD bini nya. Ga mungkin banget RD ngirimin papan ucapan. Btw, papan dari ivan Gunawan mana,” Tanya netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya