Pekerja TV Bongkar Fakta Dugaan Selingkuh RA dan AD yang Sempat Diungkap Denise

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta pernah membongkar skandal perselingkuhan istri RD, AD dengan rekan kerjanya RA, suami GG. Cerita Denise Chariesta ini tentu saja membuat publik. Kini, seorang pengguna TikTok yang mengaku bekerja di TV pun buka suara. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Gue nonton YouTubenya Denise Chariesta yang Da Tau series. Gue nonton bagian ini (AD & Sultan Antara Selingkuh). Ini gue agak kaget sih, maka di sini kita bisa belajar yang baik di depan kamera belum tentu baik di belakang juga," kata @erinagustinaa yang mengaku seorang pekerja TV melalui video TikToknya.

Pekerja TV itu mengaku bahwa dirinya percaya cerita Denise Chariesta mengenai perselingkuhan para artis yang masih satu circle pertemanan. Khususnya, isu perselingkuhan AD dan RA di mana berteman dekat dengan istri sah berinisial GG. 

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Di sini dia jelasin istrinya RD selingkuh sama RA, suaminya GG. Kayak mereka masih satu circle coy, gila. Nggak tahu kenapa gue percaya sama si Denise," lanjutnya.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Terlebih, AD dan RA memang sering mengisi di program acara yang sama sehingga kerap bertemu. Sebab itu, ia tidak heran bila mereka bisa menjalin hubungan dekat. 

“Ngomongin tentang cinlok bahaya juga ya say. Karena, kalau dilihat istrinya RD dan si RA ini kan satu program, sering ketemu juga sampai detik ini. Pantesan, mereka bisa blabla," tambahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sementara itu, orang-orang yang dimaksud Denise Chariesta ini diduga adalah Regi Datau, Ayu Dewi, dan Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina alias Gigi. 

Tapi, kedua pasangan artis tersebut tidak memberikan keterangan apapun mengenai isu perselingkuhan tersebut. Sebaliknya, mereka malah tampak tetap akur dan berteman biasanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya