Momen Aldi Taher Nyanyi Langsung Lagu 'Lesti Sayang Billar' di Depan Lesti Kejora

Aldi Taher nyanyi langsung di depan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher sempat menjadi sorotan saat dirinya membuat lagu tentang pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang pada saat itu tengah diterpa kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dengan inisiatifnya, Aldi Taher membuat lagu berjudul ‘Lesti Sayang Billar’ yang rupanya cukup menghibur masyarakat.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Sementara itu, pada baru-baru ini Aldi Taher terlihat menyanyikan lagu tersebut di depan Lesti Kejora langsung saat keduanya berkesempatan satu panggung bersama. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nynyi Langsung di Depan Lesti Kejora

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Aldi Taher nyanyi langsung di depan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Aldi Taher membagikan foto momen saat dirinya berada di satu panggung yang sama bersama istri Rizky Billar tersebut. Bahkan Aldi Taher berkesempatan menyanyikan lagu ciptaannya itu di depan orangnya langsung dan bahkan sempat berduet bersama. 

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

“Nyanyiin langsung di depan orang nya 

INSYA ALLAH Bahagia selalu buat kalian adikku sayang @lestykejora dan @rizkybillar salam buat keponakanku baby L ?

jodoh till jannah

AAMINN,” tlis keterangan caption dalam unggahan Aldi Taher lewat akun Instagramnya @alditaher.official yang dikutip VIVA pada Jumat, 16 Desember 2022. 

Keduanya bertemu di acara ulang tahun MS Glow yang ke-6 dan diketahui Shandy Purnamasari sebagai owner dari brand tersebut mendatangkan Aldi Taher yang ingin bertemu langsung dengan Lesti Kejora dan menyanyikan lagunya tersebut. 

Instagram Story @shandypurnamasari

Photo :
  • Instagram Story @shandypurnamasari

“Mewujudkan mimpi @alditaher.official ketemu @lestykejora hihi,” tulis keterangan dalam video yang diunggah di Instagram Story @shandypurnamasari. 

Sontak hal itu membuat para warganet terhibur dengan momen saat Aldi Taher menyanyikan lagu ‘Lesti Sayang Billar’ secara langsung di depan Lesti Kejora. Banyak komentar yang ditinggalkan dalam postingan foto yang diunggahnya tersebut. 

“Yaaa Allaaah ngakakk baguss nih bikin lagu semoga jadi doa,” tulis komentar dari salah seorang warganet yang mengomentari momen tersebut. 

“ada aja jalan rezeki yaa bang.. Jd viral lagu nya.. Padahal ulang² doang,” kata warganet yang juga turut berkomentar di kolom komentar. 

“Y allah bengeeeekk,” kata warganet yang terhibur dengan unggahan Aldi Taher. 

“Bang Aldi ni aq sukax krn kayax gk pernh Negatif thinking sm org, smga Rezekinya selalu lancar yeh bang,” kata warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya