Jalani Ibadah Umroh, Denny Caknan Didoakan Balikan dengan Happy Asmara

Denny Caknan
Sumber :
  • Instagram/Denny Caknan

VIVA Showbiz – Penyanyi koplo-pop Jawa yang tengah populer, Denny Caknan baru-baru ini membagikan momen sedang beribadah umroh bersama kedua orang tua dan anggota keluarga lainnya.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Pelantun lagu Ojo Dibandingke tersebut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk membawa kedua orang tuanya pergi ke Tanah Suci. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Alhamdulillah Mereka Tasih Sehat Dan kuat. Masio alun - alun. Tp finish Tawaf dan sa'i Lancar. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan hanyalah kepunyaan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu,” tulis @denny_caknan di unggahannya, dikutip Jumat 16 Desember 2022.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kebahagiaan berlipat ganda pun dirasakan oleh penyanyi 29 tahun tersebut. Pasalnya, bertepatan dengan momen umroh itu, Denny Caknan juga tengah berulang tahun yaitu pada 10 Desember.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya karena telah mendidik dan membesarkannya.

“Saya Hanya Mengucapkan Terima Kasih, Saya Sudah Sabar Bicara Dan Besar Sampai Besar, Batu besar di depan nama itu hilang, rasa sakit di pundaknya sedikit berkurang. Semua Mengakhiri Cerita Panjang Yang Menghentikan Keringat dan Air Mata,” sambungnya.

Menanggapi momen bahagia itu, netizen ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Denny Caknan. Selain itu, banyak juga yang mendoakan agar Denny Caknan bisa kembali bersama dengan Happy Asmara.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Denny Caknan dan Happy Asmara sempat berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan mulus sehingga kandas di tengah jalan.

”Semoga kembali bersama Happy Asmara, dan langsung dihalalin,” komentar salah satu netizen.

”Titip doa jangan lupa mas untuk kembali ke mbak Happy, disegerakan menikah aminnn,” komentar netizen lainnya.

“Titip doanya mas, moga2 jodoh kali sama mbak Happy Asmara, amin Yaallah, amin,” komentar lainnya.

Sementara itu, Happy Asmara pun pernah mengungkapkan bahwa ia masih menyimpan rasa cinta untuk kekasihnya tersebut.

Happy Asmara juga merasa cintanya itu tak akan hilang meskipun keduanya sudah tidak lagi menjalin hubungan.

“Masih lah, kalau sayang, aku bilang selamanya perasaan ini gak akan pernah hilang,” ujar Happy Asmara dilansir dari YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya