Bunda Corla Jadi Top Pencarian di Google 2022

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Bunda Corla menjadi sosok yang paling banyak dicari dalam mesin pencarian Google Indonesia di tahun 2022. Google merilis daftar orang-orang yang masuk ke dalam Year in Search 2022Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Dalam urutan pertama terpampang nama Bunda Corla sebagai top pencarian Google di tahun 2022 ini. Seperti yang diketahui, belakangan ini bunda Corla memang kerap menjadi sorotan. Hal itu lantaran pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia yang menetap di jerman tersebut dianggap menghibur warganet melalui siaran langsung (live) yang dilakukan di akun Instagramnya secara rutin. 

Bunda Corla

Photo :
  • TikTok @nyonya.corla_1
7 Rahasia Google

Tak hanya warganet biasa, bahkan live Instagram Bunda Corla juga sampai ditonton oleh kalangan artis, pejabat hingga politikus. Maka dari itu tak heran jika saat ini namanya bertengger dalam top pencarian Google 2022. 

Selain Bunda Corla, urutan berikutnya disusul oleh Jesse Choi yang merupakan suami artis Maudy Ayunda. Jesse Choi sendiri adalah pria berdarah Korea Selatan yang besar di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Setelah itu dirinya bertemu dengan Maudy Ayunda dalam almamater yang sama yakni Stanford University dan kemudian memutuskan untuk menikah dengan sang artis dan ikut tinggal di Jakarta. 

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Kemudian, di posisi ketiga ada Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad yang merupakan putra bungsu pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Cipung yang baru genap berusia satu tahun itu menjadi idola baru bagi kalangan masyarakat lantaran wajah dan tingkahnya yang menggemaskan. 

Posisi lima teratas selanjutnya juga diisi oleh nama Kak Jil yang memiliki penampilan dan tingkah laku unik serta Farel Prayoga bocah berusia 12 tahun yang memiliki suara emas. Farel Prayoga sendiri dikenal lewat lagu Ojo Dibandingke dan bahkan sampai diundang tampil di Istana Negara saat perayaan HUT RI ke-77. 

Berikut ini daftar lengkap 10 top pencarian Google di Year in Search 2022:

1. Bunda Corla

2. Jesse Choi

3. Cipung

4. Kak Jil

5. Farel Prayoga

6. Jeje Slebew

7. Grace Tahir

8. Livy Renata

9. Bjorka

10. Ferdy Sambo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya