Soleh Solihun Mengaku Apes Tiap Rabu

Komedian, Soleh Solihun
Sumber :
  • Instagram: localstandupday

VIVA Showbiz – Komedian Soleh Solihun mengaku kerap mengalami kejadian sial atau apes setiap hari Rabu. Hal tersebut diceritakan Soleh lantaran pada hari Rabu anggota tubuhnya pasti ada yang terluka. Mulai dari ibu jari hampir putus hingga tertancap pagar besi.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

“Banyak kejadian-kejadian sial di hidup gue dan itu selalu terjadi di hari Rabu. Nyokap gue yang bilang, ‘kamu kalau celaka-celaka selalu hari Rabu’. Waktu kecil gue hidupnya gak kaya, gak miskin tapi penuh berdarah," ujar Soleh Solihun dilansir dari YouTube HAHAHA TV, Jumat 16 Desember 2022.

Soleh Solihun

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Meski demikian, pria 43 tahun itu enggan menyebut kecelakaan yang ia alami di waktu kecil itu sebagai ‘nasib buruk’ ia lebih beranggapan bahwa hal tersebut merupakan takdir tuhan.

“Gue tuh tidak pernah merasa ada nasib buruk karena gue selalu menganggap 'ah ini mah sudah garis dari Allah, jadi yaudah terima aja',” kata dia

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Soleh meyakini kejadian yang ia alami juga pasti pernah dialami oleh orang lain, sehingga, ia enggan menganggap hal tersebut adalah nasib buruk yang ia terima. “Orang lain ada yang lebih tidak beruntung daripada gue. Jadi gue gak pernah menganggap nasib buruk,” jelasnya

Ditanya mengenai kejadian apes apa yang pernah dialaminya dulu, Soleh menjawab bahwa ibu jarinya sempat hampir putus karena ulahnya sendiri. kemudian bibirnya juga pernah mendapat jahitan saat jatuh dari atas bangku.

"Pernah gue lagi kecil jempol gue nyaris putus gara-gara kena golok, kehajar golok sendiri. Lagi motong apa lupa, pas gue tarik, jempol gue ngaplek gini (mencontohkan). Terus sampe rumah tutup pake hansaplast," ujarnya.

"Terus, bibir gue sobek, ini ada bekasnya. Pas TK apa kelas satu itu, gara-gara jatoh dari bangku pas ngintip temen gua udah bisa mandi sendiri apa belum,” sambungnya

 Kemudian, soleh juga mengaku bagian pahanya sempat tertancap di pagar besi akibat ulahnya mencoba memasuki rumah kosong saat masih sekolah dasar.

"Gue dibawa Nyokap ke dokter langganan namanya Dokter Wahyu, dijahit. Nyokap gue bilang, kamu nih setiap Rabu selalu sial,” pungkas Soleh Solihun tentang pengalaman apesnya di hari Rabu

Soleh Solihun

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya