Baru Saja Lulus Kuliah, Ini Tekad Nadin Amizah di Tahun Depan

Nadin Amizah
Sumber :
  • Instagram @cakecaine

VIVA Showbiz – Nadin Amizah merupakan penyanyi solo yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Ia baru saja menyelesaikan pendidikannya dan bertekad akan lebih fokus bermusik di tahun depan.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Wanita berusia 22 tahun itu berjanji di tahun 2023 mendatang, ia akan menghasilkan banyak karya baru sebagai bentuk ekspresi kelulusannya. 

Nadin Amizah

Photo :
  • Instagram @cakecaine
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Saya juga baru menyelesaikan perkuliahan, jadi mungkin di tahun depan itu aku ingin lebih fokus ke musik dengan membuat karya-karya baru,” ucap Nadin Amizah, dikutip dari Antaranews pada 16 Desember 2022.

Selain fokus di industri bermusik, Nadin juga akan merilis karya-karya barunya. Ia ingin juga ingin melakukan banyak kolaborasi dengan musisi Tanah Air di tahun 2023 mendatang. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

“Mungkin akan banyak berkolaborasi dengan musisi yang ada di Collabnation ini dan juga teman-teman musisi lainnya, pokoknya tahun depan ingin benar-benar fokus di musik,” jelasnya.

Kini Nadin Amizah juga diketahui sedang mempersiapkan konser tunggalnya yang merupakan sebuah persembahan untuk album bertajuk “Selamat Ulang Tahun”, yang telah eksis sejak dua tahun silam.

Dalam konser tersebut, Nadin mengatakan bahwa konser itu merupakan kali pertamanya membawakan lagu-lagu dalam album “Selamat Ulang Tahun” secara langsung di hadapan para penggemarnya. Konser itu akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat pada 22 Desember 2022.

Diketahui, Nadin Amizah resmi mendapatkan gelar sarjana bidang ilmu komunikasi di London School of Public Relations (LSPR) pada Kamis, 1 Desember 2022 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya