Ajil Ditto Minta Maaf Usai Cium Pipi Ochi Rosdiana

Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana.
Sumber :
  • Instagram @ajil_ditto08

VIVA Showbiz – Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana disatukan dalam series terbaru berjudul Ketua BEM and His Secret Wife. Dalam series yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya La Shaleta itu, Ajil dan Ochi berperan sebagai pasangan. 

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Pada saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Ochi Rosdiana mengaku bahwa Ketua BEM and His Secret Wife adalah series pertamanya setelah sebelumnya lama berkarier sebagai pemain sinetron. Ingin mencoba hal baru, menjadi salah satu alasan yang menyebabkan Ochi sepakat untuk terlibat dalam series ini.

Ochi Rosdiana

Photo :
  • IG @ochi24
Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

"Iya ini webseries pertamaku, jujur aku senang banget karena bisa melihat hasil kerja keras semuanya. Aku mau coba hal baru sih, karena selama ini sinetorn terus. Pas ditawarin series, why not. Karena waktunya ketemu, sinetron baru belum syuting jadi main series dulu," kata Ochi Rosdiana, Kamis malam, 15 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, baik Ajil maupun Ochi sama-sama mengungkap hal menarik selama proses syuting berjalan, salah satu yang diceritakan adalah ketika Ajil harus mencium pipi Ochi dalam sebuah scene adegan. Ternyata, Ajil sebelum melakoni adegan tersebut meminta maaf terlebih dahulu kepada Ochi.

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

Ajil merasa senang karena Ochi seterbuka itu sehingga adegan-demi adegan dilakoni dengan kerja sama yang sangat baik. Ochi juga mengungkap bahwa dirinya dan Ajil berusaha memberi yang terbaik untuk series Ketua BEM and His Secret Wife.

"Tapi sebelumnya minta maaf dulu. Ada dua scene aku cium pipi dia dan aku minta maaf. Cuma Ochi bilang gak apa-apa, Ochi seterbuka itu gua senang banget," kata Ajli.

"Kita sama-sama buat sebagus mungkin, senatural mungkin, dan sebaik mungkin," tambah Ochi.

Lebih lanjut, Ochi menjelaskan bahwa adegan cium pipi itu sebenarnya tidak ada di sekenario dan merupakan hasil improvisasi antar dirinya dan Ajil Ditto. "Adegan itu sebenarnya, skenario cium pipi gak ada. Ya kita improv aja," kata Ochi.

"Intinya director minta gua sama dia kayak gak akur, terus gua diminta sejail mungkin sama dia. Jadi buat Ochi marah dan kesal sama gua," tambah Ajil.

Selain Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana, series Ketua BEM and His Secret Wife juga dibintangi oleh Gritte Agatha, Fatih Unru, Victor Agustino, dan yang lainnya. Ketua BEM and His Secret Wife akan tayang pada 23 Desember 2022 di Genflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya