Kabar Duka, Ayah Wijin Meninggal Dunia

Wijaya Saputra alias Wijin
Sumber :
  • Instagram @jaysforreal

VIVA Showbiz – Pemain basket sekaligus mantan kekasih Gisella Anastasia dan juga Agnez Mo yakni Wijaya Saputra alias Wijin saat ini tengah berduka. Sang ayah, Tjitra Sidarma D (Acin) meninggal dunia pada Kamis, 15 Desember 2022 di kediamannya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Kabar duka itu diunggah langsung oleh Wijin ke Instagram Story. Ayahanda dari Wijin meninggal dunia di usia 72 tahun. Scroll untuk info selengkapnya.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Jakarta. Dalam unggahan itu juga dijelaskan bahwa jenazah ayah Wijin akan dikremasi di krematorium Heaven pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Kepergian sang ayah menjadi kesedihan teramat yang dirasakan oleh Wijin. Saat ditemui awak media, Wijin mengaku sangat dekat dengan sang ayah. Menurutnya, sang ayah adalah sosok role model yang selalu sangat perhatian kepada dirinya.

Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @wijin
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Saya sangat dekat sekali dengan beliau, dia selalu nanya, kalau belum pulang dia selalu Whatsapp. Dia selalu ingetin jangan lupa makan, padahal saya sudah umur segini, masih kayak anak kecil diingetin jangan lupa makan," kata Wijin di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 16 Desember 2022.

"Papa selalu jadi role model aku lah dalam hidup, karena orangnya bener-benar sangat disiplin, sangat komit akan pekerjaannya. Dengan mami dia sangat komit, ya saya sangat sedih sekali," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya