Pilunya Ucapan Gala Sky Sebelum Tidur: Mami Papi Sudah Pergi

Oma Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/dewizuhriati

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya video yang menampilkan percakapan Gala Sky dengan pengasuhnya. Dalam video itu, Gala tampak sedang berada di kamar hendak tidur. Terlihat lampu kamar juga sudah dimatikan.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Hal yang membuat haru adalah, dalam video itu Gala terdengar sedang mengucapkan bahwa saat ini kedua orangtuanya sudah pergi. Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada 2021 lalu. Scroll untuk info selengkapnya.

“Mami papi sudah pergi. Aamiin (semoga mami papi di surga),” kata Gala Sky dengan polos dikutip VIVA dari video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, Jumat, 16 Desember 2022.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Gala dengan pengasuhnya kemudian membaca doa sebelum tidur. Gala juga memberi tahu kedua orangtuanya bahwa ia akan tidur terlebih dahulu. Anak berusia dua tahun itu lantas mengajak kedua orangtuanya untuk main lagi setelah bangun tidur nanti.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

“Gala bobo dulu. Nanti kita main lagi sama papi sama mami. Nanti kita main,” ucap Gala.

Video itu semakin membuat warganet merasa terharu ketika Gala mendoakan kedua orangtuanya agar masuk surga.

“Masukin mami papi ke surga amin. Mami Papi, Gala mau bobo dulu ya,” celotehnya.

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky selamat. 

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • IG @fuji_an

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Gala saat ini berada di bawah asuhan keluarga Bibi yakni Faisal dan Dewi. Dalam beberapa unggahan, Gala terlihat memiliki kedekatan yang luar biasa dengan seluruh keluarga ayahnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya