Atta Halilintar dan Aurel Menjadi Artis TikTok Paling Populer Sepanjang 2022

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Menjelang akhir tahun 2022, TikTok meluncurkan Year on TikTok 2022. YouTuber Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah terpilih menjadi artis TikTok paling populer sepanjang tahun 2022. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 dan saat ini telah dikarunia putri cantik Ameena Hanna Nur Atta.  Pada akun TikTok nya, Atta memiliki 13,2 juta pengikut, sementara Aurel memiliki pengikut 10.1 juta. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Dalam akun TikTok Atta dan Aurel, kerap menampilkan kebersamaan bersama sang putri Ameena. Tingkah pola Ameeen yang baru berusia 9 bulan ini memang cukup menarik perhatian pengikutnya. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Sementara itu selain Atta dan Aurel, ada juga penyanyi Tiara Andini, Sarwenda, Putri Delina juga menjadi artis TikTok Terpopuler. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Sedangkan Fuji An juga masuk dalam rangkaian video terpopuler di TikTok tahun 2022, untuk kategori Kreator, Selebritis dan Artis Inovatif 2022. Bersama Fuji ada Iben @iben_ma, @williesaim, @vilmeijuga dan @mieayamdebest.  

"Tahun ini, TikTok menjadi tempat di mana kita merasakan serunya belajar tips tips baru yang menjadi hidup lebih mudah, menjelajahi kuliner, membaca buku, menyanyikan lagu, dan masih banyak lagi. Bahkan di Indonesia kita ikut belajar transisi makeup, memasak dan lain sebagainya," kata Mahwari Sadewa Jalutama, Head of Operations TikTok Indonesia. 

Ia menambahkan, pada tahun 2022 semakin banyak pengguna dan kreator yang aktif di berbagi di TikTok memanfaatkan fitur serta tools yang ada di TikTok termasuk pembuatan efek khusus melaui TikTok Effect House hingga TikTok Live. 

“Dan untuk menutup tahun 2022. pengguna dan komunitas TikTok dapat merayakan akhir tahun ala TikTok dengan menggunakan berbagai efek spesial akhir tahun karya para kreator effect house yang tersedia mulai 5 Desember sampai 6 Januari 202,” tutur Mahwari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya