Wijin Ungkap Mendiang Ayahnya Dekat dengan Gisel

Wijaya Saputra alias Wijin
Sumber :
  • Instagram @jaysforreal

VIVA Showbiz – Pemain basket Wijaya Saputra saat ini tengah berduka. Sang ayah, Tjitra Sidarma D (Acin) meninggal dunia pada Kamis, 15 Desember 2022. Tjitra meninggal dunia di usia 72 tahun dan jenazahnya dikremasi pada hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022 di Krematorium Heaven.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Saat ditemui awak media, Wijaya Saputra atau yang akrab juga dengan nama Wijin mengungkap perasaan sedihnya karena ditinggal selama-lamanya oleh sang ayah. Wijin sangat dekat dengan sang ayah.

Wijaya Saputra atau Wijin.

Photo :
  • Instagram Wijaya Saputra.
Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Papa selalu jadi role model aku lah dalam hidup, karena orangnya bener-benar sangat disiplin, sangat komit akan pekerjaannya, dengan mami dia sangat komit, ya saya sanagt sedih sekali," kata Wijin di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 16 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wijin juga mengungkap bahwa sang mantan kekasih yakni Gisella Anastasia atau Gisel, hadir langsung ke rumah duka. “Sudah datang dia (Gisel) semalam dia kloter terakhir,” kata Wijin.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Wijin mengungkap bahwa mendiang sang ayah sangat dekat dengan Gisel. Selama menjalin hubungan asmara dengan Wijin, Gisel suka bertemu dengan Tjitra dan berbincang bersama. Menurut Wijin, ayahnya adalah tipe orang yang jarang ngobrol, tapi dengan Gisel, ayah Wijin senang ngobrol.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

“Dia dulu datang ke rumah. Papi suka jarang ngobrol kan, tapi sama dia ngobrol terus,” ucap Wijin.

Dalam kesempatan tersebut, Wijin juga mengungkap pesan hidup dari sang ayah. Wijin mengingat bahwa ayahnya selalu berpesan untuk jadi orang bertanggung jawab dan jangan menyusahkan orang. Selain itu, sang ayah juga ingin Wijin menjadi pria yang berkomitmen.

“Ya jadi orang yg bertanggung jawab, jangan nyusahin orang, jangan sampai berutang budi sama orang, jadi seorang pria yang berkomitmen,” kata Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya