Gisel Gandeng Pacar Baru, Gempi Sudah Terbiasa

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Artis Gisella Anastasia atau yang akrab juga dengan nama Gisel saat ini sudah memiliki kekasih baru yakni Rino Soedarjo. Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Rino, Gisel diketahui berpacaran dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Hubungan asmara Gisel dan Rino mulai tercium publik ketika Gisel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Rino Soedarjo yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan

Photo :
  • VIVA/Rosikin
Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Unggahan itu salah satunya memperlihatkan Gisel dan Rino ketika tengah berada di pinggir pantai. Mereka kompak mengenakan baju olahraga dan berpose candid seperti akan berpegangan tangan. Gisel terlihat tersenyum menatap Rino.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gisel menyebut bahwa hari ini adalah hari spesial Rino. Ya, Gisel mengunggah foto itu bertepatan dengan hari ulang tahun Rino. “Someone special’s special day,” tulis Gisel dikutip VIVA, Sabtu, 17 Desember 2022.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Lantas, seperti apa respons putri semata wayang Gisel, Gempi saat tahu kalau ibunya kini sudah punya kekasih baru? Kepada awak media, Gisel merasa sangat bersyukur karena Gempi merespons santai dan senang karena melihat ibunya bahagia. 

Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

“Enggak (Gempi tidak khawatir saya punya pacar baru), Gempi tuh orangnya gak kesitu gak overthinking dia selalu chill chill aja cenderung positif dan dia tau banget karena dia udah terbiasa ya,” kata Gisel ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini

Menurut Gisel, Gempi adalah tipe anak yang selalu mendukungnya dalam berbagai hal. Gempi senang karena mamanya kini sudah bahagia dengan kekasih baru. Diakui Gisel, Gempi cepat akrab dengan Rino.

“Dia support selalu, dia selalu senang dan gampang akrab jadi gak susah gitu,” kata Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya