Selain Dua Kali Mangkir, Dito Mahendra Juga Pernah Lakukan Ini

Nindy Ayunda dan Kekasih Baru
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nama Dito Mahendra kembali jadi perbincangan. Pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Nindy Ayunda tersebut seharusnya hadir sebagai saksi dalamsidang dengan terdakwa Nikita Mirzani.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita menjalani proses hukum juga karena laporan Dito mahendra. Namun Dito telah dua kali tidak memenuhi panggilan pengadilan. Scrooll selanjutnya.

Hal ini buat pihak Nikita Mirzani kesal. Salah satunya sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Photo :
  • Instagram

“Ternyata selama ini yang kita pikirkan, khususnya saya, dia berani lo, melaporkan Nikita dengan kerugian segini, pasti dia berani. Ternyata saya salah besar juga,” ujarnya beberapa waktu lalu di PN Tangerang.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain itu, Dito pernah terseret kasus dugaan penyekapan dengan korban mantan sopir pribadi Nindy Ayunda bernama Sulaiman.

Dalam kasus ini, Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana, istrinya Sulaiman, dengan tuduhan telah melanggar Pasal 333 KUHP karena telah melakukan penyekapan dan perampasan kemerdekaan seseorang.

Nindy Ayunda dan Kekasih Baru

Photo :
  • ist

Selain Nindy Ayunda, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil Dito Mahendra untuk dimintai keterangannya sebagai saksi karena diyakini mengetahui peristiwa itu.

Dalam surat pemberitahuan dari Polres Jakarta Selatan terkait perkembangan penyidikan kasus penyekapan yang terdaftar dengan nomor B/3881/VIII/2022/Reskrim Jaksel tertanggal 16 Agustus 2022, Dito Mahendra menolak untuk diperiksa.

Belakangan, saksi kunci, Lia Karyati menyebut Dito Mahendra juga terlibat penyekapan dan penganiayaan terhadap Sulaiman. 

"Salah satu pelakunya adalah DS," ungkap Lia Karyati di Mapolres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Dito juga disebut tidak menghadiri saat akan diperiksa KPK. Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan Dito Mahendra dipanggil untuk hadir di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, baru-baru ini namun yang bersangkutan tidak hadir.

"Dari informasi yang kami terima, ada dua orang saksi yang tidak hadir dan tanpa konfirmasi maupun keterangan terkait alasan ketidakhadirannya," kata Ali Fikri, Senin (28/11/2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya