Merinding! Rumahnya Berhantu, Raditya Dika Pernah Ditindih Wanita Hidung Panjang

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Rumah komika Raditya Dika terkenal horor akibat berbagai kejadian mistis yang sering terjadi hingga saat ini. Karena sudah terbiasa dengan kondisi itu, Raditya Dika pun sudah tidak dibuat takut lagi meskipun terjadi kejadian aneh di sekitarnya.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

"Sudah biasa sih, dengar suara atau apa," kata Raditya Dika, melansir YouTube deHakims Story, Minggu 18 Desember 2022. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tidak hanya mendengar suara aneh hingga melihat penampakan, Raditya Dika mengaku pernah ditindih oleh makhluk tak kasat mata saat sedang tidur. Makhluk tersebut tampak seperti seorang wanita berhidung panjang.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Gue pernah ada momen kayak ditindih. Terus pas gue bangun, gue lihat kayak ada perempuan rambut panjang agak semi botak, hidungnya panjang," tambahnya.

Rumah Raditya Dika

Photo :
  • Instagram Raditya Dika
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Ketika mengalami situasi tersebut, Raditya Dika mengatakan tidak ada banyak hal yang bisa dilakukannya. Ia hanya terdiam dan terpaku melihat sosok gaib di hadapannya itu yang juga menatap ke arahnya.

"Dia ngelihatin gue, tapi gue ngga bisa ngomong apa-apa," jelasnya.

Alih-alih membasmi penghuni di rumahnya itu, Raditya Dika memilih untuk membiarkannya dan tinggal berdampingan dengan mereka.

"Ya gue kayak, gimana ya, kalau memang ada ya sudah. Kan gue memang seperti itu orangnya," tuturnya.

Raditya Dika pun bingung ketika ditanya bagaimana perasaannya tinggal di rumah berhantu. Ia mengungkapkan tidak memiliki rasa takut yang berarti tetapi tidak terlalu senang juga berada di sana.

Rumah Raditya Dika

Photo :
  • Instagram Raditya Dika

"Dibilang senang, nggak terlalu. Takut juga nggak terlalu. Sedih juga nggak terlalu," pungkasnya.

Selain Dika, anak-anaknya pun kerap diganggu oleh makhluk halus. Ia mengungkapkan sang anak pernah melihat sosok pria yang mirip dirinya, padahal saat itu Dika sedang bekerja di tempat lain.

"Jadi kemarin itu anak gue yang paling kecil, si Aksa itu lagi mau tidur sama ibunya kan, sama kakaknya kan, tiba-tiba dia duduk terus ngeliat di meja rias si Anissa, dia bilang kaya papa, papa, halo papa, padahal gue nggak ada kosong tuh gelap semua," jelasnya.

Menurut Radit, yang buat semakin merinding adalah ketika anak pertamanya justru menyadari bahwa sosok itu bukanlah ayahnya. Dia kemudian memberitahu adiknya bahwa itu bukanlah ayah mereka.

“Si Alea, kakaknya berdiri juga, duduk bilang ‘Acha itu bukan papa, papa lagi kerja’, dia bilang gitu,” pungkas Raditya Dika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya