Tak Banyak yang Tahu, Ini Profesi Tya Ariestya Sekarang

Tya Ariestya
Sumber :
  • instagram.com/tya_ariestya

VIVA Showbiz – Artis ternama yang kini sudah berhijab ini nampaknya memiliki profesi baru. Tak banyak yang tahu jika kini Tya Ariestya memiliki profesi baru yakni jadi ibu kos.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Ia pun juga membocorkan desain kamarnya itu lewat unggahannya di TikTok. Seperti apa kamar-kamarnya? Yuk intip kos-kosan Tya Ariestya berikut ini.

Tya Ariestya jadi ibu kos

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Kos-kosan Tya Ariestya

Photo :
  • TikTok @tya_ariestya

Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih dikenal dengan Tya Ariestya, adalah seorang model, pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia keturunan Melayu dan Batak, Sumatera Utara.

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Nampaknya kini dirinya lebih disibukkan dengan bisnisnya dibanding dengan pekerjaannya sebagai artis. Diketahui jika Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang memiliki beberapa bisnis. Seperti bisnis playground, hingga cat hotel.

Selain itu, suami Tya Ariestya juga memiliki kos-kosan di kawasan Setia Budi yang pada akhirnya ia pun ikut mengurusnya.

Dalam unggahannya di TikTok, ia memperlihatkan desain kos-kosan dan kamarnya. Letaknya di belakang Imperium seberang menteng dan deretan dengan Sudirman.

Mungkin banyak yang belum tahu kalau salah satu profesi aku adalah jadi ibu kos. Jadi suami aku tuh punya kos-kosan di daerah Setiabudi. Letaknya lumayan strategis, di belakang imperium, di seberang menteng dan sederetan sama Sudirman,” kata Tya sambil memperlihatkan kamar kos-kosannya.

Kos-kosan Tya Ariestya

Photo :
  • TikTok @tya_ariestya

Desainnya sangat minimalis, full furnished, dan sangat cozy. Melihat desain kamarnya seperti di hotel-hotel. Meski sudah berumur 12 tahun, bangunan ini Nampak seperti bangunan baru.

Bikin netizen ingin jadi ibu kos

Tya Ariestya

Photo :
  • Instagram

Banyak warganet yang menilai jika kos-kosan milik Tya Ariestya ini lebih mirip hotel. Melihat unggahan Tya Ariestya yang memperlihatkan profesinya sebagai ibu kos, banyak warganet yang juga ingin jadi ibu kos. 

Ibu kos sekaligus ibu bos. Semoga rejeki ibu Tya Ariestya nular ke aku,” komentar netizen.
Pengen jadi ibu kos,” sahut yang lain.
Sholawatin dulu biar bisa jadi ibu kos kek gini,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya