Diduga Tiket Terlalu Mahal, Konser Farel Prayoga Sepi Penonton

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan konser Farel Prayoga sepi penonton. Konser yang dilaksanakan di Lapangan Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Dalam video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan Farel Prayoga sedang membawakan lagu andalannya, Ojo Dibandingke karya Abah Lala. Penyanyi cilik asal Banyuwangi itu terlihat di atas panggung besar. 

Sementara beberapa video lain memperlihatkan Farel Prayoga tengah disawer oleh seorang pria berkaus hitam dan menggunakan celana pendek di atas panggung. Ketika kamer bergeser ke arah penonton, tampak konser tersebut sangat sepi. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Konser Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lapangan hijau yang luas dengan sejumlah tenda yang berdiri pun tampak kosong. Penonton hanya terlihat di area panggung saja. Konser Farel Prayoga yang sepi penonton itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @hiburandisosmed.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Video terlampir yang nonton bisa jadi cuma panitianya," tulis akun Twitter @hiburandisosmed seperti dikutip VIVA pada Senin, 19 Desember 2022. 

Meski konser tidak dihadiri oleh banyak penonton, pengawalan tetap dilaksanakan. Tampak sejumlah anggota kepolisian berlalu lalang di sekitar lapangan untuk mengamankan gelaran konser tersebut.  

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sepinya konser Farel Prayoga itu diduga karena harga tiket yang terlampau mahal. Warganet pun langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Mereka mengatakan harga tiket Farel Prayoga terlalu mahal. 

Seperti diketahui, harga tiket untuk konser itu adalah Rp50 ribu untuk kategori umum, Rp150 ribu untuk kategori VIP, dan Rp250 ribu untuk kategori VVIP. Harga tersebut dianggap terlalu mahal mengingat konser digelar di wilayah pedesaan. 

"Itu di lapangan desaku, baru minggu kemarin masuknya memang mahal banget walaupun di promosikan sampe mueter desa ke desa lain tetep sedikit banget yg tertarik," kata salah seorang warganet.

"Wkwk kasian panitianya, tapi emg harganya gak ngotak sih. 100rb aja masih mahal untuk penyanyi cover yg blm punya lagu sendiri dan pamornya makin nurun juga. Apalagi 250k," komentar warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya