Adik Via Vallen Klarifikasi Soal Tak Dapat Uang Jajan: Saya Tidak Pernah Minta Jatah Bulanan

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • Instagram.com/@viavallen

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya berhenti memberikan adik-adiknya 'uang jajan' secara rutin. Dari situlah ia pun dimusuhi oleh adik-adiknya. 

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Meski berhenti memberikan dukungan finansial kepada adik-adiknya, Via Vallen mengaku tetap membantu kedua orangtuanya dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Melihat dari unggahan Via Vallen yang bikin heboh, salah seorang adiknya memberikan klarifikasi. Begini penjelasannya.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Klarifikasi sang adik

Adik Via Vallen Klarifikasi Soal Tak Dapat Uang Jajan

Photo :
  • YouTube Mella Rossa
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Mella Rossa merupakan salah satu adik dari Via Vallen. Ia pun akhirnya buka suara setelah diserbu netizen dengan komentar pedas bahwa dirinya lah yang memoroti sang kakak.

Ia mengaku sering mendapat kritikan dari publik atas pernyataan Via Vallen. Melalui unggahannya di YouTube, Mella meminta netizen tak lagi menyudutkan dirinya lantaran adik Via Vallen bukan hanya dirinya saja.

Saya anak ketiga dari lima bersaudara dan saya mempunya adik-adik dan kakak-kakak. Saya mau meluruskan bahwa adiknya itu bukan cuma aku saja jadi tolong kalau perihal adik-adiknya atau apanya jangan sekali-kali menyudutkan ke saya aja gitu,” ucap Mella Rossa dikutip dari kanal YouTubenya.

Ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah meminta Via untuk terus mengirimkan jatah bulanan kepada dirinya. Bahkan, Mella tidak pernah mempermasalahkan bila Via tidak mengirimkan uang bulanan kepada dirinya.

Saya tekankan sekali lagi saya itu nggak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya. Saya nggak pernah minta, kalau dikasih diterima, kalau nggak ya nggak masalah gitu,” tuturnya.

Mella juga tidak melulu meminta bantuan sang kakak untuk bertahan hidup. Ia juga bekerja keras demi bisa ikut memberikan bantuan pada kebutuhan keluarganya.

Selama ini peran saya sebagai adik di keluarga ini saya juga membantu apapun yang ada di rumah misalnya lagi butuh apa selama saya bisa saya langsung nomor satu untuk menyelesaikannya,” pungkasnya.

Sambil menangis, Mella juga kembali mengenang saat mobil mewah Via Vallen terbakar. Ia mengaku saat itu dirinya lah yang mengurus urusan mobil tersebut hingga selesai.

Dan kalian inget tragedi mobil Alphard terbakar, sidang dari awal sampe akhir itu saya. Saya sendiri yang ngurusin semuanya sampai selesai. Kakak saya apapun kalau minta bantuan itu saya nomor satu. Aku minta tolong ke kalian jangan ada nyudutin ke saya, sakit hatiku ini lihat komen-komen kalian,” kenang Mella Rossa.

Usaha, saya usaha itu pakai uang saya sendiri. Saya punya rasa sungkan meskipun saya adik seorang artis ternama,” tambahnya.

Mendapat cibiran dari netizen, mentalnya merasa terguncang. Ia pun meminta netizen tak menghujatnya demi kesehatan mental adik Via Vallen itu.

Kondisi sekarang

Pedangdut Via Vallen.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Dalam unggahan Via Vallen beberapa waktu, ia menceritakan bahwa itu kisah masa lalunya di mana kisah itu terjadi sebelum dirinya menikah yang memberhentikan memberi uang jajan kepada adik-adiknya. Kini hubungan Via Vallen dengan adik-adiknya sudah membaik.

Kata Via, adik-adiknya kini sudah bisa lebih menjadi orang yang bertanggung jawab serta menghargai dirinya sebagai kakak.

Jadi kalo di tanya keadaan sama adek2 skrg gmn ya baik2 ajaa. Mereka udah berubah jauh lebih baik, tumbuh jadi anak yg bertanggung jawab dan sangat menghargai aku sebagai kakaknya yg selama ini jadi tulang punggung keluarga. Semua ini berkat peran orang tua yg bijaksana sebagai penengah. Akhirnya mereka sadar dan kita saling memaafkan. Alhamdulillah,” ungkap Via Vallen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya