Kaesang Pangarep Terlihat Grogi Sebelum Ijab Kabul, Erina Gudono: Lucu Banget

Wajah gugup Kaesang jelang akad nikah
Sumber :
  • YouTube VIVA

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan pujaan hatinya Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022. Pesta pernikahan keduanya digelar dengan meriah di dua lokasi yakni di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta dan di Puro Mangkunegaran, Solo. 

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Namun, saat prosesi akad nikah tingkah laku Kaesang Pangarep menjadi sorotan, mulai dari sikap grogi hingga kekocakannya. Bahkan sang istri juga menyebut bahwa sang suami yang terlihat grogi malah menjadi lucu untuknya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kaesang Pangarep

Photo :
  • YouTube VIVA.co.id
Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Baru-baru ini menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Gudono menyebut suaminya Kaesang Pangarep lucu lantaran terlihat grogi sebelum akad nikah berlangsung. Erina Gudono sendiri diketahui mengaku baru menonton video pernikahannya pada baru-baru ini. 

Seperti yang diketahui, sebelum akad nikah dimulai Kaesang Pangarep terlihat sangat grogi dan gugup. Hal itu terlihat dari raut wajah tegang yang terekam kamera dalam video pernikahan keduanya. . 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Hal itu diakui oleh Erina melalui unggahan di Instagram Story-nya yang menunjukkan saat dirinya sedang menonton video pernikahan mereka. Melihat sang suami yang sangat grogi sebelum mengucap ijab kabul, Erina juga merasa kasihan dengan Kaesang seperti yang terdengar dalam video yang diunggah. 

“Baru nonton sekarang.. lucu banget anak ini groginya kelihatan banget,” tulis Erina dalam keterangan yang ditulisnya di Instagram Story @erinagudono yang dikutip pada Senin, 19 Desember 2022. 

Namun, setelah selesai mengucapkan ijab kabul dan melangsungkan akad nikah tingkah lakunya langsung kembali menjadi slengean dan kocak seperti Kaesang yang dikenal biasanya. 

Tak hanya itu, Erina juga menonton bagian lain dalam video pernikahannya itu, di mana saat dirinya didandani dengan paes ageng yang disebutnya hanya dipakai sekali dalam seumur hidup. 

“Seumur hidup sekali bisa pake paes ageng,” kata menantu Presiden Jokowi itu.

Erina juga mengaku tak menyangka jika akan banyak sekali masyarakat Solo yang menyaksikan kirab dalam rangkaian pernikahannya dengan Kaesang. Dalam acara kirab dilakukan dengan menaiki kereta kencana yang dimulai dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran, tempat resepsi pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya