Netizen Singgung Kata-kata Bijak Rizky Billar: Melindungi Kok Dibanting

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Sempat diterpa masalah keluarga, kini Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali harmonis. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah libur bersama seperti ke Bangkok, Thailand. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Tak hanya Bangkok, Billar dan Lesti serta putra mereka baby L juga terlihat menjalani liburan di pulau Bali. Ketiganya asyik menikmati pemandangan laut di Bali seperti terlihat di unggahan akun instagram milik Billar. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Dalam unggahan itu, Billar terlihat menggendong Baby L berjalan di pinggir pantai bersama Lesti untuk menikmati sunset. Ketiganya juga terlihat menggunakan pakaian dengan motif senada. Billar memberikan kata-kata bijak dalam unggahan tersebut. Ia berjanji akan melindungi keluarga kecilnya itu.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sebagai pemimpin, InshaAllah, aku akan selalu melindungi kamu, membimbing kamu dan akan terus berusaha memberikan kehidupan yang layak untuk kamu,” tulis Rizky Billar.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Selain Rizky Billar, pada akhir pekan kemarin, Lesti Kejora juga mengunggah sebuah pesan menyentuh untuk sang suami, di instastory miliknya. Lesti mengungkap bahwa Billar adalah sosok yang selalu memprioritaskan keluarga kecil mereka.

Allah selalu menjaganya InsyaAllah, manusia tempatnya salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan/memprioritaskan keluarga kecil,” tulis Lesti Kejora di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, rupanya banyak hujatan yang diberikan netizen kepada Rizky Billar. Hal ini lantaran Rizky Billar yang kedapatan melakukan KDRT dengan istrinya tersebut. Dalam unggahan tersebut, nampaknya seorang netizen menyentil Rizky Billar. Hal ini diketahui dari unggahan dari akun gossip @nyinyir_update_official.

Netizen sentil Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan layar

Melindungi kok dibanting upss,” komentar netizen.

Atas komentar netizen tersebut, rupanya langsung dibalas oleh Rizky Billar.

Fakta yang mana? Sudah vonis hakim? Kalau ternyata nanti setelah kami ungkap tidak ada banting membanting anda mau tanggung jawab sama omongan anda ga?” balas Billar.

Unggahan itu pun membuat heboh warganet. Masih saja banyak yang menghujat Rizky Billar. Netizen mengungkit-ngungkit fakta-fakta di mana Lesti datang ke polisi untuk laporan KDRT.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Fakta yg mana fakta yg mana, fakta yg istri Lo bilang ke polisi lah. Istri Lo sendiri loh yg blg bukan netijen. Kalo Lo bongkar, ya artinya Lo mo bongkar kebohongan istri Lo sendiri namanya,” komentar netizen.

Netizen itu khan ngomong yg sesuai laporan dipolisi. Ya jgn marah dong. Kok malah nyolot,” sahut lainnya.

Bilar kami butuh bukti bukan janji.. Sok ungkap berani ga? Pengen liat seberapa besar mental lu buat buktiin kl lu gak ngebanting, kl gw sih yakin 100% dia gak berani, cuma gertak sambel doang,” tantang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya