Trending Twitter, Raul Lemos Disebut Mirip dengan Kylian Mbappe: The Next Kesayangan Mimi!

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA Showbiz – Piala Dunia memang tengah menarik perhatian dunia, terlebih usai Prancis gagal mempertahankan gelar juara usai gagal adu penalti saat melawan Argentina di babak final. Kendati demikian, nama Kylian Mbappe sang striker asal Prancis ini tak ada hentinya untuk menyedot perhatian publik di seluruh dunia. 

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Selain berhasil mengamankan posisi top skor Piala Dunia 2022 hingga menggeser Leonel Messi, Kylian juga menarik atensi warganet Indonesia. Menariknya di tengah ramainya pemberitaan terkait Piala Dunia yang berlangsung tadi malam, Minggu, 18 Desember 2022, ada nama Raul Lemos dan Kylian Mbappe yang tak kalah menjadi perbincangan hangat warganet.

Wajah Kylian Mbappe disebut mirip dengan Raul Lemos

Photo :
  • Twitter @IntanDwiD
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hal tersebut lantaran, suami dari pelantun lagu "Cobalah untuk Setia" ini menjadi trending topic di Twitter pada Senin pagi, 19 Desember 2022. Setelah ditilik ke platform media tersebut, ternyata suami dari Diva Indonesia ini disebut-sebut banyak warga Twitter mirip dengan pesepakbola asal Prancis yakni Kylian Mbappe.

Bermula dari beredarnya potret Raul Lemos yang disandingkan dengan Kylian Mbappe dan dijadikan sebuah kolase foto. Pada kolase foto tersebut, juga nampak mantan Krisdayanti, yakni Anang  Hermansyah yang juga dianggap memiliki kemiripan dengan sang pesepakbola Prancis tersebut.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sontak saja sejumlah warganet yang melihat viralnya unggahan tersebut, lantas membanjiri potret ketiganya yang disandingkan bersama dalam satu kolase foto.

Tak sedikit warganet yang setuju dan sependapat, jika Raul Lemos memiliki kemiripan dengan Kylian Mbappe. Hal tersebut lantaran, keduanya sama-sama memiliki model rambut yang hampir sama.

"hahaha,, bisa²nya Anang, Raul Lemos, dan Mbappé." tulis warganet.

"Jangan sampe KD nikahin Mbappe," tulis pengguna Twitter.

"Ternyata aku nggak sendirian, ngira mbape mirip raul lemos," saut warganet lainnya.

"PLIS MAMA GW DRTADI BILANG MBAPPE RAUL LEMOS MULU," Sambung pengguna Twitter lainnya.

Raul Lemos dan Krisdayanti

Photo :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

"Emang nggak salah emak gue bilang Mbappe mirip lakinya Krisdayanti," imbuh warganet.

Tidak hanya yang mengomentari kemiripan wajah keduanya saja, ada juga yang menulis komentar kocak terkait hubungan percintaan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

"Mbappe the next kesayangan mimi KD," tulis pengguna Twitter.
"Jangan sampe KD nikahin Mbappe," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya