5 Artis Gemar Belanja Barang Bekas, Tidak Gengsi Pakai Baju Rp10 Ribu

Andien Aisyah.
Sumber :
  • Instagram @andienaisyah

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis yang doyan berburu barang bekas. Mereka tidak seperti kebanyakan artis pada umumnya yang identik dengan barang-barang mewah kelas atas. Meski barang bekas, tapi artis ini bukan beli sembarangan karena mencari barang yang unik dan langka.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Barang bekas juga kadang mempunyai nilai jual yang tinggi karena sudah tidak diproduksi lagi. Tidak heran jika sejumlah artis ini hobi berburu barang bekas, bukan hanya di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Vicky Shu

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Vicky Shu

Photo :
  • Instagram.com/vickyshu

Artis pertama yang kerap berburu barang bekas adalah Vicky Shu. Penyanyi cantik yang satu ini bahkan kerap membeli barang bekas impor. Barang dia beli biasanya berupa tas sampai baju. Biasanya, dia juga membeli barang-barang tersebut di Jepang sampai Korea. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

2. Hannah Al-Rasyid

Hannah Al Rashid di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Selain itu, ada pula Hanna Al-Rasyid yang kerap berburu barang-barang bekas. Artis yang memiliki keturunan Prancis ini sering berburu barang bekas di pasar loak. Tapi yang unik, istri dari Nino Fernandez ini memilih barang-barang yang antik. 

Bukan hanya di Indonesia, ketika ke luar negeri pun dia sering berburu barang-barang bekas. Jika beruntung, biasanya dia peroleh barang anak dari brand mewah dengan harga yang murah. 

Andien Aisyah

Photo :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

Penyanyi cantik bernama Andien Aisyah ini memang sering menyuarakan sustainable dalam kehidupannya. Selain memakai barang ramah lingkungan, ibu dua anak tersebut juga sering membeli barang-barang bekas. Bukan hanya di Indonesia, dia juga berburu barang bekas sampai ke luar negeri. 

Nino RAN

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Personel RAN, Nino, dikenal sebagai seseorang yang stylish. Siapa sangka dia juga hobi berburu barang-barang. Tidak sungkan Nino pernah memakai pakaian yang harganya hanya Rp10.000. Tapi tentu saja, pakaian tersebut tidak dipakai untuk konser, dan hanya digunakan untuk keseharian saja. 

Aming

Photo :
  • IG @amingisback

Aming juga menjadi salah seorang artis yang sering bergaya nyentrik. Ternyata, dia juga memiliki hobi belanja barang-barang bekas. Aming mengaku sering ke Pasar Gedebage yang ada di Bandung untuk mencari barang branded bekas dengan harga miring. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya