Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

DJ Koo dan Barbie Hsu
Sumber :
  • The Strait Times

VIVA Showbiz – Baru-baru ini terdapat kabar yang kembali hadir dari salah satu pemain Meteor Garden, Barbie Hsu. Artis yang memerankan karakter Shan Cai ini dikabarkan hanya melakukan pernikahan secara kontrak dengan suaminya DJ Koo.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Hal tersebut juga menyeret nama mantan suami dari Barbie Hsu, Wang Xiaofei. Sebelumnya, Barbie Hsu pernah berselisih dengan Wang Xiaofei karena mantan suami Barbie Hsu ini disebut berhenti menafkahi Barbie Hsu sejak menikah lagi dengan DJ Koo.

Barbie Hsu.

Photo :
  • Instagram @hsushiyuan
Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

Padahal, hal itu merupakan salah satu perjanjian dalam perceraian mereka. Perselisihan antara Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei semakin memanas ketika Xiaofei memberikan informasi negatif tentang hubungan Barbie Hsu dengan suami barunya, DJ Koo.

Dilansir dari salah satu media Taiwan, Sanlih News Network, Barbie Hsu dan DJ Koo disebut-sebut hanya menikah secara kontrak. Keduanya hanya menandatangani akta nikah. Pernikahan yang mereka jalani tidak dilandasi perasaan cinta, melainkan hanya bentuk profesionalitas saja.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Kabarnya, Barbie Hsu menikah dengan DJ Koo hanya untuk mendapatkan kembali popularitasnya.

Selain itu, Barbie Hsu juga disebut ingin mengejek Wang Xiaofei dengan penipuan barunya. Untuk menjalani pernikahan kontrak tersebut, Barbie Hsu harus membayar sebesar 200 ribu CNY atau sekitar Rp 44 juta setiap bulannya kepada DJ Koo.

Tak berhenti sampai di situ, kabarnya DJ Koo menerima kesepakatan itu agar bisa menghidupi orang tuanya. Selain itu, biaya hidup DJ Koo di Taiwan juga ditanggung sepenuhnya oleh Barbie Hsu.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi terkait kabar tersebut. Barbie Hsu dan DJ Koo terlihat menjalani rumah tangganya dengan penuh kasih sayang satu sama lain dan selalu membagikan kehidupan rumah tangga mereka ke publik.

Barbie Hsu

Photo :

Barbie Hsu dan DJ Koo sempat menjalin hubungan selama 1 tahun sekitar 23 tahun yang lalu. Setelah putus, keduanya tidak lagi saling berhubungan.

Namun, saat mendengar kabar perceraian Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei, DJ Koo kembali menghubungi bintang Meteor Garden tersebut. Komunikasi yang mereka jalin kembali rupanya mengolah benih-benih cinta yang sudah lama hilang.

Hingga akhirnya, Barbie Hsu menikah dengan DJ Koo setelah 4 bulan berpisah dengan Wang Xiaofei. Pada saat itu pernikahan keduanya terkesan sangat mendesak.

Mereka tidak bisa melaksanakan pernikahan secara bertatapan langsung karena sedang pandemi COVID-19 dan DJ Koo sedang berada di Korea. Kemudian sebulan kemudian, DJ Koo baru saja menemui Barbie Hsu ke Taiwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya