Kourtney Kardashian dan Scott Disick Kembali Bertemu di Pesta Ulang Tahun Anak

Scott Disick dan Kourtney
Sumber :
  • Instagram Scott Disick

VIVA Showbiz – Kourtney Kardashian dan putra sulungnya saat bersama Scott Disick, Mason Disick, merayakan ulang tahun yang ke-13 tahun bersama keluarga dan teman-teman di Pesta Bar Mitzvah pada 17 Desember 2022.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kourtney dan Scott telah putus pada tahun 2015 dan telah dikaruniai ketiga anak. Menurut keterangan, mereka tiba secara terpisah yang berlokasi di lounge Offsunset, West Hollywood. Scott Disick masuk dengan anak bungsu mereka bernama Reign Disick, yang juga merayakan ulang tahunnya yang kedelapan..

Scott Disick tiba di pesta ulang tahun Mason bersama Reign Disick

Photo :
  • HEDO / BACKGRID
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Pesta Bar Mitzvah yang bertabur bintang ini dihadiri oleh semua anggota keluarga lainnya, termasuk Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner.

Kourtney Kardashian menghadiri pesta dengan kombinasi celana panjang hitam dan blus, sementara Kendall memilih minidress perak dan Kylie mengenakan gaun bodycon lateks.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Warna hitam tampaknya menjadi dress code untuk acara tersebut, karena Scott Disick juga mengenakan pakaian serba hitam.

Kim Kardashian mengenakan baju yang memperlihatkan perutnya yang kencang dengan kaus crop berwarna abu-abu, yang dipadukan dengan celana kulit hitam yang dihiasi dengan perhiasan hitam berkilau. Dia melengkapi penampilannya dengan choker perak yang mempesona, kalung liontin salib, dan tas tangan hitam.

Kim Kardashian ucapkan ulang tahun pada anak sulung Kourtney Kardashian

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @kimkardashian

“Harinya telah tiba di mana kamu lebih tinggi [daripada] saya sekarang,” tulis Kim di Instagram Story sebagai pada kepada keponakan tertuanya.

“Aku suka siapa dirimu dan aku sangat bangga padamu Mason. Selamat datang di masa remaja Anda. Selamat ulang tahun," sambungnya.

Khloé Kardashian juga mencuri perhatian di pesta itu dengan mengenakan catsuit berwarna hitam di seluruh tubuh, yang dipadukannya dengan nuansa gelap dan sepatu bot hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya