Gara-gara Tak Bawa Tas, Rizky Billar Murka Merasa Diprovokasi Akun Gosip

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar lagi-lagi dibuat murka oleh pengguna media sosial yang kerap memojokkan atau memprovokasi tentang dirinya. Usai beredarnya tayangan video singkat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memperlihatkan sang istri membawa tas jinjing seorang diri tanpa adanya bantuan dari suaminya, kini membuat pria berusia 27 tahun tersebut naik pitam.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Merasa difitnah dengan berbagai pemberitaan terkait dirinya yang beredar dan viral dari berbagai akun gosip di Instagram, kini suami Lesti Kejora pun akhirnya mengungkapkan kekecewaan serta kemarahannya terhadap beberapa akun-akun media sosial tersebut. Yuk scroll ke bawah!

Bagi suami pedangdut kondang, Lesti Kejora ini adanya akun gosip justru menjadi media provokator yang kerap menggiring opini publik tentang pemberitaan siapapun, khususnya dirinya sendiri.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Rizky Billar

Photo :
  • Kolase

Dirinya mengutarakan amarahnya pada unggahan Instagram Story pribadinya. Sebelum menegaskan ke beberapa akun gosip tersebut, Rizky Billar lebih dulu memberikan klarifikasi terkait dirinya yang tak membawa tas jinjing.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Anda tau ga berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang menenteng tas itu, tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tissu," tegasnya.

Setelah memberikan klarifikasi terkait dirinya yang terlihat enggan membantu sang istri Lesti Kejora membawakan tas, Rizky Billar pun akhirnya dengan tegas memberi ancaman khusus terhadap beberapa akun gosip yang ada di Instagram.

"Akun-akun gosip kayak anda ini yang bukannya menjadi mediator berita, tapi malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain," ujar Rizky Billar di Instagram.

Unggahan Rizy Billar

Photo :

Dengan adanya hal ini, Rizky Billar pun sangat menyadari jika dirinya belum sempurna dan belum mampu memenuhi ekspektasi orang-orang untuk 
menjadi sosok panutan. 

Namun, dirinya lama-lama mengaku lelah dan jengah melihat berbagai pihak memojok dan memfitnahnya, terkhusus beberapa akun gosip yang ada di media sosial.

"Gue memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue nggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti anda," kata Rizky Billar.

Tidak sampai disitu, Rizky Billar juga menegaskan akan segera mengambil tindakan tegas pada akun-akun gosip yang menurutnya sering menyebar fitnah  dan berita buruk tentang dirinya.

"Kali ini saya tidak akan tinggal diam, saya akan laporkan akun anda. Ngasih makan keluarga kok dari hasil fitnah, provokasi dan ngejatuhin orang lain," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku sudah lama mengawasi akun-akun gosip tersebut. Hanya saja, ia sempat memilih diam dan menahan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya